Investasi Jadi Gampang Dengan 3 Fitur Aplikasi Akseleran

Kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan layanan online merupakan hal yang penting untuk terus diperhatikan agar user mudah mencapai tujuannya dalam memakai layanan tersebut dan mau memakainya terus-menerus.
MediaDigital | 26 September 2018 07:00 WIB

Kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan layanan online merupakan hal yang penting untuk terus diperhatikan agar user mudah mencapai tujuannya dalam memakai layanan tersebut dan mau memakainya terus-menerus. Akseleran sebagai platform Peer-to-Peer Lending (P2P Lending) Indonesia yang telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp. 115 miliar ke lebih dari 250 pinjaman dalam waktu kurang dari 1 tahun terus berkomitmen untuk membuat proses transaksi investasi menjadi mudah dan nyaman.

Untuk meningkatkan User Experience (UX) dari layanannya, Akseleran telah meluncurkan aplikasi mobile untuk pengguna Android sekaligus website versi 2.0. Perbaikan UX ini tentu akan mempermudah proses investasi online di Akseleran. Kemudahan akan sangat terasa terutama saat user akan mendaftar, top up saldo investasi, memilih peluang investasi, dan juga mengelola portofolio investasinya.

Beberapa fitur tersedia di aplikasi mobile serta website 2.0 untuk mempermudah proses investasi, di antaranya adalah sebagai berikut 

  • Auto Investment

Dengan tersedianya fitur Auto Investment di website 2.0 dan aplikasi Akseleran tentu akan membuat investasi yang kamu lakukan jadi gampang. Fitur ini akan membuat kamu lebih hemat waktu dalam berinvestasi, tetapi tetap mendapatkan imbal hasil yang optimal. 

Kamu bisa menentukan kriteria seperti bid per pinjaman (nilai pinjaman yang ditawarkan untuk setiap peluang pinjaman yang sesuai kriteria), minimum dan maksimum waktu tenor, minimum dan maksimum tingkat risiko (sebanding dengan tingkat bunga efektif) dan agunan atau tanpa agunan. Setelah kamu setup pada awal investasi dengan Auto Investment kamu hanya tinggal menunggu hasil investasi dari fitur ini.

Peluncuran fitur Auto Investment dilatarbelakangi oleh adanya kebutuhan dari sebagian pengguna yang sebenarnya ingin berinvestasi tetapi tidak punya banyak waktu untuk memilih. Dengan adanya fitur baru ini, diharapkan pengguna tetap bisa berinvestasi tanpa perlu menyisihkan waktu terlalu banyak. 

  • Simulasi Investasi

Bagi calon investor, tentunya informasi besarnya potensi keuntungan yang akan didapatkan merupakan salah satu faktor penting dalam membuat keputusan investasi. Fitur simulasi di website 2.0 dan aplikasi mobile Akseleran adalah fitur yang mengakomodasi kebutuhan ini.

Investasi kamu akan semakin optimal dengan adanya simulasi investasi ini, dengan fitur ini kamu bisa menghitung potensi pendapatan dari dana yang kita investasikan.. Dengan menggunakan investasi ini kamu akan dengan mudah menentukan waktu dan nominal investasi yang tepat untuk kamu.

  • Banyaknya Pilihan Channel Untuk Top Up Saldo

Fitur ini juga akan semakin mempermudah proses top up saldo yang kamu lakukan langsung melalui website ataupun aplikasi mobile. Kamu bisa top up melalui berbagai macam pilihan bank seperti Bank Permata, BNI, BRI, Mandiri, CIMB Clicks dan bank lainnya. Dalam waktu dekat Bank BCA pun akan menjadi salah satu pilihan channel top up di Akseleran. 

Dengan banyaknya pilihan bank, user akan lebih mudah dalam melakukan transaksi. Mengingat jumlah pengguna Akseleran saat ini sudah mencapai 25.000 user, tentunya bank yang digunakan oleh mereka bisa berbeda-beda. 

Proses top up pun sekarang sudah menggunakan nomor Virtual Account (VA) yang semakin memudahkan user.  Untuk beberapa bank seperti Bank Permata, dan nantinya Bank BCA, nomor VA yang digunakan merupakan fixed VA, Keunggulan nomor fixed VA tersebut adalah nomor VA melekat pada secara unik di setiap user dan tidak akan berubah untuk setiap transaksi. Kemudahan lainnya dengan fixed VA ini adalah user bisa melakukan top up saldo tanpa perlu memasukan nominal top up-nya di awal transaksi.

Salah satu pilihan alternatif lain dalam melakukan pembayaran top up adalah, dengan melakukan top up manual. Jadi, metode ini biasanya digunakan atau menjadi solusi jika user memiliki kendala dalam melakukan top up VA. User bisa menggunakan pilihan top up manual yang menggunakan pilihan rekening bersama (escrow). Untuk mempercepat proses transaksi kamu juga bisa menyertakan bukti transfer dengan mengunggahnya di website 2.0 maupun di aplikasinya. 

Yuk Cobain Investasi Menggunakan Aplikasi Akseleran!

Nikmati 3 fitur terbaru di website 2.0 dan aplikasi mobile Akseleran lalu maksimalkan portofolio investasi kamu dengan 3 fitur diatas. Kamu juga bisa gunakan kode referral BISNISCOM100 saat mendaftar dan langsung mendapatkan saldo gratis Rp. 100.000,- untuk mencoba berinvestasi pertama kali.

Berinvestasi di Akseleran dapat dimulai dari Rp. 100,000 saja. Dengan imbal hasil rata-rata 18%-21% per tahunnya, tentunya ini merupakan alternatif investasi yang menarik. Risiko investasi diminimalisir dengan penggunaan agunan di lebih dari 98% nilai portofolio investasi pinjaman.

Untuk kamu yang tertarik mengenai investasi P2P Lending bisa langsung menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784) atau bisa via email team@akseleran.com.

Tag : akseleran
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top