Bank Mandiri Sediakan Layanan Perbankan selama Asian Para Games 2018

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menyediakan layanan perbankan selama ajang Asian Para Games 2018 berlangsung pada 6 Oktober - 13 Oktober 2018 di Jakarta.
Nirmala Aninda | 02 Oktober 2018 19:54 WIB
Pekerja menyelesaikan pemasangan tulisan Indonesia 2018 Asian Para Games di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menyediakan layanan perbankan selama ajang Asian Para Games 2018 berlangsung pada 6 Oktober - 13 Oktober 2018 di Jakarta.

Dengan inisiatif ini diharapkan event olahraga yang akan dihadiri oleh kurang lebih 4.000 atlet penyandang disabilitas dari 43 negara tersebut dapat berjalan dengan baik.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan layanan perbankan tersebut meliputi penyediaan layanan penukaran uang (money changer).

Perseroan juga akan menempatkan sejumlah mesin EDC dan ATM Mobile di venue Asian Para Games 2018 di samping pemanfaatan channel pembayaran lainnya seperti Mandiri e-commerce, dan Mandiri EDC untuk mendukung pemasaran sistem penjualan tiket.

"Kami juga mendukung Indonesia Asian Para Games Committee (Inapgoc) melalui layanan cash management, serta penyediaan Bank Garansi bagi rekanan atau vendor Inapgoc untuk mempercepat proses pengadaan," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (2/10/2018).

Alexandra menambahkan, pihaknya juga berencana untuk meluncurkan kartu prabayar e-Money edisi Asian Para Games yang dapat diperoleh di booth Bank Mandiri di arena event berlangsung.

“Kami juga telah menyiapkan tim khusus untuk memastikan kesiapan dan kelancaran seluruh layanan perbankan Bank Mandiri agar dapat digunakan dengan baik pada sepanjang perhelatan,” katanya.

Tag : bank mandiri, Asian Para Games
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top