Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEB Hana Berikan Bantuan Rp1,29 Miliar ke Palu dan Donggala

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank KEB Hana Indonesia memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bum dan tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala dalam bentuk donasi senilai 100 juta atau Rp1,29 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank KEB Hana Indonesia memberikan donasi kepada korban bencana gempa bum dan tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala  senilai 100 juta atau Rp1,29 miliar.

Direktur Keuangan Bank KEB Hana Park Jong Jin mengatakan perseroan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyalurkan bantuan tersebut ke korban bencana. Donasi ini, lanjutnya, digunakan untuk membantu proses pemilihan pasca bencana yang menimpa sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah, khususnya Palu dan Donggala.

"Kami yakin donasi ini akan dikelola oleh PMI dengan terencana dan tepat sasaran," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (15/11/2018).

Park menambahkan perseroan turut berdka cita atas bencana yang terjadi di Palu dan Donggala. Dia berharap donasi ini dapat membantu meringankan beban para pengungsi korban bencana untuk segera pulih dan bangkit.

Seperti diketahui, Per 20 Oktober, Badan Nasional Penanggulangan Bencana mencatat total nyawa yang hilang pada bencana tersebut adalah 2.113 orang.

Sebelumnya, perseroan telah menyalurkan donasi sejumlah Rp249 juta beserta barang kebutuhan sehari-hari melalui Kantor Kepala Kesyahbandaran Utama Makassar dan Komandan Lanud Sultan Hassanudin. Perseroan pun turut mengerahkan karyawannya untuk membantu pengungsi di Lanud Sultan Hasanuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Andi M. Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper