Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Milenial, CIMB Niaga Tawarkan KPR Yang 'Ramah Kantong'

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah XTRA Bisa bagi segmen generasi milenial agar memudahkan nasabah berusia 21-35 tahun untuk memiliki hunian.
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8)./JIBI-Dwi Prasetya
Nasabah bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri Bank CIMB Niaga di Jakarta, Senin (7/8)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah XTRA Bisa bagi segmen generasi milenial agar memudahkan nasabah berusia 21-35 tahun untuk memiliki hunian.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, selama ini generasi milenial dikenal lebih mementingkan gaya hidup dibandingkan dengan menyiapkan kebutuhan masa depan seperti hunian. Padahal, sejatinya mereka bisa mewujudkan impian mempunyai rumah sambil tetap menikmati gaya hidup.

”Karena itu kami menghadirkan program KPR XTRA Bisa dengan down payment (DP), cicilan, dan bunga yang terjangkau oleh kantong para milenial. Kami berharap program ini dapat menjadi solusi bagi mereka untuk memiliki rumah pertama di usia muda,” kata Lani di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Program KPR XTRA Bisa memberikan benefit menguntungkan berupa DP ringan mulai dari 5% dan bunga/ujrah spesial mulai dari 5,5% fixed selama 3 tahun.

Selain itu, nasabah bisa mendapatkan bebas biaya administrasi dan provisi untuk sejumlah proyek rekanan, serta jangka waktu cicilan yang panjang hingga 25 tahun.

”Sebagai bank yang memahami kebutuhan milenial, kami juga memberikan reward tambahan berupa Poin Xtra Lifestyle sebesar 40.000 bagi nasabah terpilih pada event-event KPR CIMB Niaga. Dengan Poin Xtra Lifestyle ini mereka tetap bisa menikmati gaya hidup di merchant-merchant yang bekerja sama dengan CIMB Niaga,” ujar Lani.

Program KPR XTRA Bisa memberikan pilihan hunian yang variatif baik rumah tapak maupun apartemen di lokasi-lokasi yang terus berkembang. Dalam hal ini, CIMB Niaga menggandeng pengembang properti terkemuka yang memberikan beragam program menarik.

Pengembang tersebut yaitu Ciputra, Sinarmasland, Summarecon, Jaya Real Property, Alam Sutera, dan Damai Putra. Adapun lokasi proyek tersebar di kawasan Tangerang Selatan, Tangerang, Bogor, dan Surabaya.

Lani menambahkan penawaran program KPR XTRA Bisa dapat diperoleh antara lain dengan mengunjungi CIMB Niaga XTRA XPO yang akan digelar pada 16-17 Februari 2019 di ICE-BSD, Tangerang Selatan.

Selain aneka promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga, dalam ajang tersebut juga disediakan booth khusus yang menawarkan KPR XTRA Bisa.

Lani optimistis program KPR XTRA Bisa dapat meningkatkan penyaluran KPR CIMB Niaga tahun ini, khususnya pada segmen anak muda. Hal ini sejalan dengan hasil booking KPR CIMB Niaga dari kalangan milenial yang menunjukkan tren positif sepanjang 2018.

”Kami akan terus memberikan berbagai penawaran kompetitif yang memadukan gaya hidup dan kebutuhan untuk mempersiapkan masa depan generasi penerus bangsa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper