Bank Mandiri Tawarkan Promo KPR Milenial dalam Mandiri Youth Fest

Bank Mandiri menggelar Mandiri Youth Fest pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019. Selama acara tersebut berlangsung, tersedia beragam promo terkait dengan KPR untuk nasabah milenial.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  15:24 WIB
Bank Mandiri Tawarkan Promo KPR Milenial dalam Mandiri Youth Fest
Direktur Kepatuhan Bank Mandiri Agus Dwi Handaya (kedua kiri), Ketua Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) Irin Kartika Wirjoatmodjo (kedua kiri), dan Desainer Oscar Lawalata (kanan) meninjau booth penenun NTT binaan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Bank Mandiri di sela-sela Bazar "1 Hati 1 Mandiri" di Jakarta, Rabu (27/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. terus memperkuat penetrasi bisnis ke segmen milenial, salah satunya dengan menggelar Mandiri Youth Fest bertajuk Spirits of Millenials pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 di Menara Mandiri Jakarta.

Pada acara itu, pengunjung bisa membeli rumah dari 25 pengembang perumahan dengan kredit yang murah melalui fasilitas Mandiri KPR dengan harga rumah mulai dari Rp140 juta.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, generasi milenial merupakan generasi yang dinamis. Oleh karena itu, diperlukan pendekatan yang sesuai dengan gaya anak muda.

“Lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Susatyo lewat keterangan resmi, Rabu (27/2/2019).

Pada ajang Mandiri Youth Fest, developer terkemuka seperti Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Gapura Prima serta beberapa pengembang lainnya akan menawarkan produk dengan konsep yang sesuai dengan generasi milenial dengan kisaran harga mulai dari Rp100 juta-an.

Mandiri KPR Milenial, lanjut Susatyo, merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini.

Pada 2018, portfolio KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp43,05 triliun, tumbuh 7,5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada event Mandiri Youth Fest diluncurkan juga program unggulan dari Mandiri KPR yaitu Program Suku Bunga KPR Flat 0,54% flat selama 10 tahun serta Program Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial yang berskema angsuran berjenjang selama 5 tahun.

Selain itu pengunjung Mandiri Youth Fest juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik lain dari merchant kartu kredit serta produk retail banking lainnya. Pengunjung juga dapat mengikuti turnamen e-sport di ajang Mandiri Youth Fest tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup