BNI Genjot Transaksi Kartu Kredit untuk Wisata

BNI menargetkan transaksi kartu kredit di bidang pariwisata meliputi maskapai penerbangan, hotel, dan lainnya dapat tumbuh 15% pada tahun ini.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 07 Maret 2019  |  14:53 WIB
BNI Genjot Transaksi Kartu Kredit untuk Wisata
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Bank BNI, di Jakarta, Senin (25/2). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan transaksi kartu kredit di bidang pariwisata meliputi maskapai penerbangan, hotel, dan lainnya dapat tumbuh 15% pada tahun ini. 

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Okky Rushartomo Budiprabowo mengatakan, realisasi transaksi kartu kredit pada Januari 2019 telah tumuh sekitar 10% secara tahunan. Tren positif tersebut diyakini akan terus berlanjut sepanjang tahun ini. 

“BNI memasang target akuisisi kartu baru di 2019 ini sebesar 400.000, kurang lebih 35.000 per bulan,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (5/3/2019). 

Guna mencapai target tersebut, lanjut Okky, BNI menggencarkan promo untuk nasabah pengguna kartu kredit untuk keperluan wisata. Promo tersebut diberikan melalui kerja sama dengan perusahaan online travel agent (OTA) seperti Traveloka, Tiket.com, Pegi-pegi.com, Agoda, Booking.com, dan lainnya.  

Kemudian, Bank BNI juga menggandeng jaringan hotel, di antaranya Accor Group, Theme Park, hingga memberikan promo cicilan dan kurs menarik untuk transaksi di luar negeri. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni, kartu kredit

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top