Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi BRI Life Siapkan 15.000 Polis untuk Pemudik Lebaran

PT. Asuransi BRI Life bersinergi dengan induk perusahaan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melaksanakan kegiatan “Mudik Bersama”, dengan memberikan perlindungan asuransi BRI Life kepada seluruh peserta mudik.
Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto (paling kiri), bersama Direksi anak perusahaan Bank BRI lainnya, saat melepas keberangkatan Mudik bersama Bank BRI/istimewa
Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto (paling kiri), bersama Direksi anak perusahaan Bank BRI lainnya, saat melepas keberangkatan Mudik bersama Bank BRI/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Asuransi BRI Life bersinergi dengan induk perusahaan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melaksanakan kegiatan “Mudik Bersama”, dengan memberikan perlindungan asuransi BRI Life kepada seluruh peserta mudik.

Hal ini merupakan salah satu upaya Asuransi BRI Life, untuk terus meningkatkan synergy value terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan.

Program “Mudik Bersama” tahun ini diikuti oleh 15.105 orang, yang terdiri dari 10.200 pemudik dari Jakarta, selebihnya adalah pemudik dari beberapa kota di Indonesia yang menggunakan kereta api dan kapal laut, sementara sekitar 100 orang pemudik menggunakan pesawat dari luar negeri, dengan tujuan Jogja, Jateng dan Jatim, dan sekitarnya

Keberangkatan para pemudik dilepas secara secara seremonial pada 28 Mei 2019, oleh Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, beserta jajaran Direksi Bank BRI serta Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto, dari Parkir Timur Senayan Jakarta, tahun ini Bank BRI memberangkatkan sebanyak total 170 bus, untuk rute menuju Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam Program ini, peserta mudik bersama yang merupakan nasabah dari Bank BRI, mendapat perlindungan asuransi selama perjalanan dari BRI Life, yang telah menyiapkan lebih dari 15 ribu Polis untuk para pemudik. Selain itu pemudik juga memperoleh uang saku sebagai pengganti berbuka puasa serta sahur selama dalam perjalanan dari Bank BRI.

“Asuransi BRI Life menyiapkan asuransi kecelakaan diri untuk program mudik bersama Bank BRI tahun ini, untuk 15.105 pemudik, adapun benefit perlindungan yang diberikan BRI Life, yakni asuransi kecelakaan (PA) serta cacat tetap total akibat kecelakaan, terhitung mulai hari pemberangkatan hingga H+7” papar Gatot dalam siaran persnya.

“Kita berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life, akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan sampai kembali ke Jakarta.” tambahnya.

Sepanjang bulan Ramadhan hingga mendekati Hari Raya Idul Fitri, BRI Life aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosial, sebagai bentuk tanggung jawab sosial ke masyarakat luas. Dimana, sampai pertengahan bulan Ramadhan tahun ini, telah dilaksanakan pemberian santunan dan bingkisan ramadhan di 9 (Sembilan) panti asuhan dan dhuafa yang berada di wilayah Jabodetabek dan wilayah lainnya.

Selain itu, kegiatan CSR lainnya dibulan Ramadhan ini adalah dibukanya Posko Mudik BRI Life di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, yang di tahun 2019 ini, sudah memasuki tahun ke enam pelaksanaannya. Hari Raya tahun ini, Posko mudik BRI Life, mulai dilaksanakan dari tanggal 28 Mei hingga menjelang hari raya 3 Juni 2019.

 “Selain dapat dimanfaatkan untuk beristirahat sejenak, di posko mudik ini juga kita siapkan dokter dan perawat serta fasilitas kursi pijat dan permainan games untuk anak-anak. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi pemudik untuk menggunakan fasilitas yang telah disiapkan BRI Life”

Dari tahun ke tahun animo masyarakat pemudik untuk singgah ke posko mudik BRI Life terus bertambah. Tercatat untuk tahun 2018 lalu, sekitar 1.300 orang pemudik berkunjung dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Posko Mudik BRI Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper