Taspen Rangkul Prodia, Layanan Laboratorium Berikan Diskon

PT Taspen (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Prodia Widyahusada Tbk. dalam pelayanan jasa kesehatan.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  05:30 WIB
Taspen Rangkul Prodia, Layanan Laboratorium Berikan Diskon
Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty (kiri), didampingi Komisaris Utama Andi Wijaya (kedua kiri) meninjau pusat layanan kesehatan geriatri, khusus pelanggan usia lanjut, di Pondok Indah, Jakarta, Selasa (12/12). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Taspen (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Prodia Widyahusada Tbk. dalam pelayanan jasa kesehatan.

 Peresmian kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro dan Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty pada Rabu (24/7/2019) di Kantor Pusat Taspen, Jakarta.

 Kerja sama tersebut meliputi pelayanan jasa kesehatan bagi aparatur sipil negara (ASN), karyawan Taspen, dan pensiunan Taspen. Pelayanan tersebut di antaranya adalah keringanan biaya pemeriksaan di laboratorium milik Prodia.

 Menurut Iqbal, kerja sama tersebut berlandaskan prinsip saling menguntungkan karena dapat memberikan manfaat bagi Taspen dan menjadi potensi pelanggan yang besar bagi Prodia. Kerja sama itu pun menurutnya tetap menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

"Kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu wujud komitmen kami terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para ASN dan pensiunan," ujar Iqbal pada Rabu (24/7/2019).

 

Dewi menjelaskan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Taspen. Kedua pihak yang memiliki jejaring layanan di berbagai wilayah di Indonesia meyakini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal, khsusunya bagi ASN dan pensiunan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
taspen, prodia

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top