Pacu Pembiayaan Semester Kedua, WOM Finance Tawarkan Program Khusus

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) menawarkan sejumlah program menarik bagi masyarakat, termasuk Wombastis, undian berhadiah bagi nasabah yang mengakses layanan pada periode 1 Juli - 31 Desember 2019.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 27 Juli 2019  |  15:37 WIB
Pacu Pembiayaan Semester Kedua, WOM Finance Tawarkan Program Khusus
Direktur Keuangan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. Zacharia Susantadiredja memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (26/7/2019). - Bisnis/ Oktaviano DB Hana

Bisnis.com, JAKARTA – Industri multifinance dihadapkan pada tantangan perlambatan pertumbuhan pembiayaan sepanjang semester I/2019. Untuk itu, perusahaan pembiayaan harus menyiapkan strategi guna memacu pemasaran pada paruh kedua tahun ini.

Salah satunya dilakukan oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) yang menawarkan sejumlah program menarik bagi masyarakat, termasuk Wombastis, undian berhadiah bagi nasabah yang mengakses layanan pada periode 1 Juli  - 31 Desember 2019.

Direktur Keuangan WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengakui bahwa pada paruh pertama tahun ini penyaluran pembiayaan tidak seperti yang diharapkan. Kendati belum bisa merincikan data detilnya, dia mengatakan pertumbuhan pembiayaan konsumen emiten multifinance dengan kode saham WOMF ini terbilang rendah.

Oleh karena itu, pihaknya menjalankan sejumlah program khusus pada semester II/2019 untuk memacu lini pembiayaan tersebut.

“Memang, kondisi pertumbuhan pembiayaan konsumen cukup rendah. Kami dorong dengan ini [program Wombastis],” ujarnya, Jumat (26/7/2019).

Zacharia menjelaskan program ini berlaku secara nasional dan bisa diikuti dengan membeli salah satu produk yang dimiliki WOM Finance. Dia pun berharap program ini menjadi nilai tambah bagi layanan jasa multifinance dengan mayoritas portofolio pada pembiayaan kendaraan roda dua ini.

Di samping itu, pihaknya juga menyiapkan program lain. Salah satunya adalah adanya pemberian cashback dalam bentuk dana di dalam dompet digital, Go-Pay.

“Dengan Wombastis, kami harapkan jumlah pembiayaan naik. Kami juga mau memberikan produk yang kompetitif, dan program menarik per produk dan melalui kemitraan dengan diler,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Division Head WOM Finance Andri Setiawan mengatakan program ini akan menawarkan beragam hadiah menarik, antara lain 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia masing-masing 5 gram dan hadiah utama 1 unit mobil.

Kendati begitu, dia mengingatkan bahwa konsumen mesti berhati-hati terkait pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan WOM Finance dan meminta hal tertentu terkait penyelenggaraan program ini.

“Pemenang akan diumumkan di web resmi dan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari WOM Finance dan kami tidak memungut biaya tambahan untuk program ini,” ujar Andri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wom finance

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top