Sompo Asia Incar Jadi Asuransi Perjalanan Terbaik

Sompo Holdings Asia (Sompo Asia) mengincar posisi terpuncak sebagai penyedia asuransi perjalanan dan 5 teratas dalam asuransi kendaraan bermotor di Asean, serta meraih laba US$100 juta pada 2023.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 17 September 2019  |  06:57 WIB
Sompo Asia Incar Jadi Asuransi Perjalanan Terbaik
Sompo Insurance Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sompo Holdings Asia (Sompo Asia) mengincar posisi terpuncak sebagai penyedia asuransi perjalanan dan 5 teratas dalam asuransi kendaraan bermotor di Asean, serta meraih laba US$100 juta pada 2023.

Hal itu disampaikan usai penunjukan pimpinan dan inisiatif regional baru di seluruh Asia Pasifik (APAC). Beberapa profil yang ditunjuk di antaranya adalah Chayanna Siripirom -- CEO Sompo Insurance Thailand, Pui Phusangmook – CEO Sompo Insurance Singapura, dan Yasuhiro Sasanuma – Chief Operating Officer.

Mereka bergabung dengan tim pimpinan APAC yang diperluas di bawah kepemimpinan Daniel Neo, Chief Executive Officer (CEO) Regional Sompo Holdings Asia (Sompo Asia), yang juga baru ditunjuk pada April tahun ini.

Daniel mengatakan dirinya telah berbicara dengan kantor pusat Sompo Holdings di Tokyo, bersama dengan para anggota tim pimpinan seniornya.

“Sompo masih merupakan brand yang cukup baru di luar Jepang untuk para konsumen. Oleh karena itu, kami fokus untuk meningkatkan brand awareness kami, membangun platform ritel yang kuat di seluruh Asia, dan terus memberikan solusi kepada para pemangku kepentingan kami,” kata Daniel seperti dikutip dari siaran pers, Senin(16/9).

Sebagai bagian dari Sompo Holdings, 14 pasar yang tergabung dalam Sompo Asia Pasifik memberikan kontribusi 5% terhadap premi  bruto grup secara global pada tahun 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top