Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tokio Marine dan Bank OCBC NISP Hadirkan Asuransi Home Partner

PT Bank OCBC NISP Tbk. dan Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) menghadirkan produk bancassurance anyar, yakni Asuransi Home Partner yang menawarkan perlindungan untuk bangunan rumah tinggal beserta isinya.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 06 November 2019  |  04:45 WIB
OCBC Bank - Bloomberg
OCBC Bank - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank OCBC NISP Tbk. dan Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) menghadirkan produk bancassurance anyar, yakni Asuransi Home Partner yang menawarkan perlindungan untuk bangunan rumah tinggal beserta isinya.

Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low mengatakan Asuransi Home Partner tersebut bisa didapatkan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi mobile banking dari Bank OCBC NISP, ONe Mobile.

“Memiliki rumah impian merupakan salah satu investasi yang besar. Kami ingin membantu nasabah memerdekaan diri dari rasa khawatir akan terjadinya berbagai risiko terhadap tempat tinggalnya dengan menghadirkan Asuransi Home Partner,” katanya, Selasa (5/11/2019).

Produk tersebut, kata Thomas, akan memperkuat kerja sama perseroan dengan Tokio Marine yang sudah berjalan lebih dari satu dasawarsa dalam memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia.

Sementara itu Presiden Direktur PT Asuransi Tokio Marine Indonesia Sancoyo Setiabudi mengungkapkan  pihaknya juga berkomitmen untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif, komprehensif dan dapat diandalkan bagi para nasabah.

“Kami memahami bahwa saat ini nasabah lebih menginginkan beragam solusi yang bervariasi. Karena itu, kami menyediakan asuransi Home Partner dalam empat paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, tentunya dengan premi terjangkau,” ujar Sancoyo.

Sancoyo menuturkan ada beberapa keunggulan yang ditawarkan lewat Asuransi Home Partner. Pertama, perlindungan menyeluruh terhadap bangunan rumah dan isinya dari segala risiko yang dapat terjadi seperti kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, huru-hara, kerusakan akibat air, angin topan, badai, banjir, tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, kematian akibat kecelakaan dan lain-lain, sesuai paket yang dipilih oleh nasabah.

Asuransi ini juga menyediakan santunan kematian yang disebabkan oleh risiko yang dijamin polis, misalnya disebabkan oleh kebakaran.

Kedua, preminya dinilai terjangkau yakni mulai dari Rp100.000 sedangkan nilai pertanggungan maksimal hingga maksimum Rp9,1 miliar.

Ketiga, pilihan paket sesuai kebutuhan yang terbagi dalam empat jenis yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum disesuaikan dengan berbagai luas pertanggungan atas bangunan rumah dan isinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bancassurance
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top