Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OCBC NISP Iming-Iming Cashback Tarik Minat Nasabah

PT Bank OCBC NISP Tbk. memberikan iming-iming cashback untuk menggaet nasabah menyimpan dana di bank tersebut.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 19 November 2019  |  18:51 WIB
Nasabah melakukan transaksi di ATM Bank OCBC NISP, di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya
Nasabah melakukan transaksi di ATM Bank OCBC NISP, di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank OCBC NISP Tbk. memberikan iming-iming cashback untuk menggaet nasabah menyimpan dana di bank tersebut.

Direktur OCBC NISP Thomas Low mengatakan, perseroan memiliki promo berupa pemberian cashback demi memperkenalkan produk baru mereka bernama Nyala. Produk ini berkonsep saldo gabungan yang memungkinkan nasabah mengatur seluruh dananya sesuai kebutuhan melalui aplikasi bernama One Mobile.

“Program untuk memperkenalkan Nyala untuk masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, antara lain penawaran-penawaran menarik seperti cashback maupun kegiatan offline lainnya,” ujar Thomas kepada Bisnis, Selasa (19/11).

Salah satu promo yang diberikan OCBC NISP dalam memperkenalkan Nyala adalah tawaran cashback bagi nasabah yang membuka deposito minimal Rp10 juta. Cashback sebesar Rp250.000juga bisa dinikmati nasabah yang membuka tabungan berjangka (TAKA) dengan target dana Rp5 juta.

Cashback yang diberikan OCBC NISP kepada nasabah terkait berupa saldo uang elektronik milik perusahaan tekfin asal Indonesia, Gopay. Thomas menyebut, bank swasta ini juga fokus menggelar sejumlah acara demi mempromosikan Nyala. Salah satu acara yang sudah diselenggarakan adalah Tidak Ada Yang Tidak Bisa Festival.

Menurut Thomas, kerja sama dengan Gojek sengaja dilakukan OCBC NISP karena uang elektronik milik perusahaan unicorn ini banyak digunakan masyarakat.

“Kami melihat bahwa GoPay merupakan salah satu penyedia jasa uang elektronik banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami menyediakan saldo GoPay sebagai penawaran bagi nasabah yang membuka layanan Nyala,” ujarnya.

Hingga kuartal III/2019 OCBC NISP mencatat pertumbuhan DPK sebesar 11,4% yoy menjadi Rp132 triliun. Pertumbuhan DPK mereka disokong kenaikan komposisi dana murah (CASA) yang rasionya saat ini mencapai 38 persen dari total dana himpunan masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ocbc nisp
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top