Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ulang Tahun ke-124, BRI Bagikan Donasi ke Guru Honorer

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyalurkan donasi Rp173,6 juta untuk guru honorer di Indonesia. Hal itu dalam rangka jelang ulang tahun perseroan yang ke-124.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  19:44 WIB
Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Handayani (dari kiri) didampingi founder benihbaik.com Andy F. Noya, dan Kepala Divisi Dana dan Jasa BRI Wahju Widiono memberikan penjelasan tentang program BRI Apresiasi Guru di Jakarta (10 - 12). Bisnis/dok.
Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Handayani (dari kiri) didampingi founder benihbaik.com Andy F. Noya, dan Kepala Divisi Dana dan Jasa BRI Wahju Widiono memberikan penjelasan tentang program BRI Apresiasi Guru di Jakarta (10 - 12). Bisnis/dok.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyalurkan donasi Rp173,6 juta untuk guru honorer di Indonesia. Hal itu dalam rangka jelang ulang tahun perseroan yang ke-124.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan perseroan telah bekerja sama dengan platform crowdfunding bernama benihbaik.com untuk memberikan dukungan nyata kepada guru honorer Indonesia.

Perseroan membalut dalam program BRI Apresiasi Guru yang sekaligus merupakan rangkaian dari peringatan Hari Guru 25 November lalu.

"Program ini dilaksanakan mulai 25 November hingga 8 Desember 2019. Mekanisme program ini diikuti oleh nasabah BRI yang melakukan transaksi redeem poin melalui website brishoponline.com/BRIPoin, selanjutnya poin akan dikonversi dalam bentuk satu apresiasi guru honorer," katanya, Selasa (10/12/2019).

Handayani mengemukakan sepanjang program berjalan itu, perseroan telah mengumpulkan sebanyak 380 transaksi yang menghasilkan Rp173,6 juta untuk disalurkan pada guru honorer.

Adapun bertindak sebagai pihak penyalur benihbaik.com akan memberikan dalam bentuk Tabungan BRI BritAma kepada guru-guru honorer di SD Kepikketik dan SMPN 3 Waigete Sikka, Maumere.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi guru honorer yang telah mengabdikan diri dan berperan dalam mencerdaskan generasi bangsa," ujar Handayani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top