Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Banjir Jakarta, KEB Hana Tutup 3 Cabang

Manajemen menyebutkan situasi di area perkantoran tempat cabang ditempatkan tidak kondusif karena banjir
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  17:07 WIB
Ilustrasi - KEB Hana Bank - Bisnis/Abdullah Azzam
Ilustrasi - KEB Hana Bank - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Banjir hari ini, Selasa (25/2/2020) membuat PT Bank KEB Hana Indonesia mengumumkan tiga kantor cabang pembantu di Jabodetabek tidak melakukan kegiatan operasional.

Direktur KEB Hana Bank Bayu Wisnu Wardhana menyebutkan situasi di area perkantoran tersebut tidak kondusif karena terkena banjir. Untuk itu kegiatan operasional dihentikan guna menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan.

"Ketiga kantor tersebut antara lain KCP Harco Mangga Dua, KCP Pluit Kencana, dan KCP Kelapa Gading Barat," papar Bayu, seperti yang disampaikan dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Selasa (25/2/2020).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan lebih dari 200 RW terdampak banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Ibu Kota sejak Senin (24/2/2020) malam.

"Saat ini jumlah RW yang terdampak masih bergerak terus. Lebih dari 200 RW dari 2.738 RW di Jakarta terdampak banjir. Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kontak kami di 112 atau datang kelurahan. Kami akan bantu respons kebutuhan masyarakat," kata Anies saat meninjau Pintu Air Manggarai, Selasa (25/2/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank keb hana
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top