Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI Syariah Layani Jasa Keuangan Universitas Diponegoro

BNI Syariah melayani jasa keuangan untuk civitas akademika Universitas Dipenogoro.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  19:00 WIB
Karyawan beraktivitas didekat logo BNI Syariah di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas didekat logo BNI Syariah di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank BNI Syariah menyediakan  produk dan jasa perbankan syariah untuk Universitas Diponegoro.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo menyebutkan sinergi dengan lembaga pendidikan tinggi ini merupakan bagian dari strategi meraih peluang baru.

"Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap menyediakan layanan terbaik bagi Universitas Diponegoro baik dalam hal pengelolaan dana dan transaksi serta kebutuhan finansial lainnya berdasarkan prinsip syariah," kata Firman dalam keterangan tertulis, Kamis (27/2/2020).

Firman menjelaskan setelah rampungnya penandatanganan nota kesepahaman antara BNI Syariah dan Universitas Diponegoro maka perseroan akan memberikan layanan gaji karyawan serta dosen, penyelenggaraan kartu mahasiswa dan alternatif pembayaran biaya uang kuliah tunggal (UKT).

Selain itu BNI Syariah akan memberikan fasilitas pembiayaan konsumer baik BNI Fleksi iB Hasanah dengan nominal hingga Rp 500 juta, dan kepemilikan rumah mudah dengan cicilan ringan melalui BNI Griya IB Hasanah. Civitas Universitas Diponegoro juga dapat memanfaatkan pembiayaan kartu BNI iB Hasanah Card, pemasaran paket haji dan umroh, serta pemanfaatan layanan digital banking.

Pada kesempatan ini BNI Syariah bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik juga menyerahkan apresiasi kepada mahasiswa Universitas Diponegoro yang berprestasi dan telah Hafiz Quran dalam bentuk beasiswa sebesar total Rp100 juta.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Diponegoro Yos Johan Utama; Wakil Rektor I Budi Setiyono; Wakil Rektor II Heru Susanto; Wakil Rektor IV Ambariyanto; dan Sekretaris Wali Amanat Bambang Pramudono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni syariah
Editor : Anggara Pernando
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top