Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premi Asuransi Taspen Life Ini Setara Harga Secangkir Kopi

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) memiliki beragam produk asuransi tradisional untuk segala kalangan masyarakat. Salah satunya Taspen Save atau Taspen Smart Save dengan premi setara harga secangkir kopi.
Logo Taspen Life
Logo Taspen Life

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) memiliki beragam produk asuransi tradisional untuk segala kalangan masyarakat. Salah satunya Taspen Save atau Taspen Smart Save dengan premi setara harga secangkir kopi.

Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin menjelaskan pihaknya mempunyai produk asuransi tradisional untuk segala kebutuhan masyarakat serta untuk mendorong masyarat lebih sadar berasuransi.

"Misalnya Taspen Save atau Taspen Smart Save, dengan premi mulai dari Rp12.000 atau setara dengan secangkir kopi per hari, dengan uang pertanggungan mencapai 50x premi sebulan jika meninggal alami, atau 100x premi bulanan jika meninggal dunia akibat kecelakaan," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (21/4/2020).

Dia menyatakan Taspen Life saat ini mendorong lebih banyak masyarakat sadar akan asuransi, dan perseroan mempunyai beraneka ragam produk yang nominal premi dan uang pertanggungan nilainya bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, termasuk untuk kalangan millenial.

Selain itu ada juga produk asuransi purna tugas, asuransi yang fokus pada perencanaan keuangan untuk jangka waktu tertentu, asuransi untuk beasiswa anak, asuransi kematian seperti personal accident atau term life.

Adapun sepanjang kuartal pertama tahun ini, penjualan produk asuransi tradisional Taspen Life mengalami pertumbuhan sebesar 33% dibandingkan periode sama tahun lalu.

Produk asuransi dimaksud, terdiri dari asuransi yang murni program proteksi maupun yang mengandung unsur saving atau tabungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper