Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Premi Asuransi Taspen Life Ini Setara Harga Secangkir Kopi

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) memiliki beragam produk asuransi tradisional untuk segala kalangan masyarakat. Salah satunya Taspen Save atau Taspen Smart Save dengan premi setara harga secangkir kopi.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 April 2020  |  18:00 WIB
Logo Taspen Life
Logo Taspen Life

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) memiliki beragam produk asuransi tradisional untuk segala kalangan masyarakat. Salah satunya Taspen Save atau Taspen Smart Save dengan premi setara harga secangkir kopi.

Direktur Pemasaran Taspen Life Arijanti Erfin menjelaskan pihaknya mempunyai produk asuransi tradisional untuk segala kebutuhan masyarakat serta untuk mendorong masyarat lebih sadar berasuransi.

"Misalnya Taspen Save atau Taspen Smart Save, dengan premi mulai dari Rp12.000 atau setara dengan secangkir kopi per hari, dengan uang pertanggungan mencapai 50x premi sebulan jika meninggal alami, atau 100x premi bulanan jika meninggal dunia akibat kecelakaan," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (21/4/2020).

Dia menyatakan Taspen Life saat ini mendorong lebih banyak masyarakat sadar akan asuransi, dan perseroan mempunyai beraneka ragam produk yang nominal premi dan uang pertanggungan nilainya bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, termasuk untuk kalangan millenial.

Selain itu ada juga produk asuransi purna tugas, asuransi yang fokus pada perencanaan keuangan untuk jangka waktu tertentu, asuransi untuk beasiswa anak, asuransi kematian seperti personal accident atau term life.

Adapun sepanjang kuartal pertama tahun ini, penjualan produk asuransi tradisional Taspen Life mengalami pertumbuhan sebesar 33% dibandingkan periode sama tahun lalu.

Produk asuransi dimaksud, terdiri dari asuransi yang murni program proteksi maupun yang mengandung unsur saving atau tabungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taspen asuransi
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top