Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nasabah PermataTabungan iB Bebas Capai 238.000 per Maret 2020

PermataTabungan iB Bebas merupakan produk tabungan dengan prinsip syariah mudharabah atau bagi hasil dengan perbandingan nisbah yakni nasabah : bank sebesar 9:91.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 21 April 2020  |  18:21 WIB
Aktivitas di kantor cabang PermataBank Syariah - Istimewa
Aktivitas di kantor cabang PermataBank Syariah - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Permata Tbk. menyatakan jumlah nasabah PermataTabungan iB Bebas PermataBank Syariah mencapai 238.000 per Maret 2020.

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank Herwin Bustaman memaparkan perseroan berkomitmen untuk terus proaktif meningkatkan jumlah tabungan syariah.

Perseroan bahkan sudah mulai mendapat pertumbuhan yang cukup kuat dengan semakin aktifnya penggunaan PermataMobile X, yang mana PermataTabungan iB Bebas dapat didaftarkan dan diakses secara online.

"Kami ingin masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat dari PermataTabungan iB Bebas ini," katanya dalam siaran pers, Selasa (21/4/2020).

Adapun, PermataTabungan iB Bebas merupakan produk tabungan dengan prinsip syariah mudharabah atau bagi hasil dengan perbandingan nisbah yakni nasabah : bank sebesar 9:91 dengan equivalent rate 0,73 persen per tahun.

Selain nisbah bagi hasil yang kompetitif, nasabah juga dapat sekaligus memanfaatkan teknologi PermataMobile X dalam satu genggaman tanpa harus mengganggu kegiatan beribadah Ramadhan, karena seluruh proses dilakukan secara digital.

Selain kemudahan dalam bertransaksi, PermataTabungan iB Bebas PermataBank Syariah juga memberikan beberapa keuntungan lain bagi nasabah.

Di antaranya yaitu membebaskan biaya administrasi bulanan, kemudian program cashback sebesar 5 persen (lima persen) untuk transaksi belanja kebutuhan harian (groceries) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Keuntungan ini dapat dinikmati dengan menjaga saldo minimum sebesar Rp5.000.000,-.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank permata tabungan bank permata syariah
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top