Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alhamdullilah, 29.043 Nasabah Mandiri Tunas Finance Dapat Keringanan Kredit

Hingga 11 Mei 2020, MTF telah memberikan restrukturisasi kepada 29.043 pelanggan dengan nilai outstanding pembiayaan mencapai Rp 5,13 triliun.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  11:46 WIB
Karyawati melayani nasabah di kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Rabu (9/8/2017). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Karyawati melayani nasabah di kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Rabu (9/8/2017). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance melaporkan jumlah nasabah yang telah mendapatkan program keringanan atau relaksasi kredit per 11 Mei 2020 sudah mencapai 29.043 kreditur.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi menjelaskan perseroan mendukung upaya pemerintah untuk menanggulangi dampak ekonomi pandemi Covid-19. Salah satunya dengan melakukan restrukturisasi kredit kepada pelanggan terdampak.

”Sampai dengan 11 Mei 2020, MTF telah memberikan restrukturisasi kepada 29.043 pelanggan dengan nilai outstanding pembiayaan mencapai Rp 5,13 triliun,” ujarnya kepada Bisnis, Jumat (15/5/2020).

Dia menjelaskan setiap nasabah yang mengajukan keringanan kredit, akan diminta untuk menunggu proses persetujuan yang dilakukan perseroan.

Pasalnya, tahapan yang dimulai dari pengajuan, pemeriksaan, sampai pada tahap persetujuan restrukturisasi kredit, akan memakan waktu.

Oleh karena itu, dia menuturkan MTF mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah sabar menunggu proses tersebut dijalankan sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku.

Saat ini, MTF melayani nasabah melalui 101 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 33 propinsi di seluruh Indonesia. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mandiri tunas finance restrukturisasi kredit
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top