Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Satu Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Promo Menarik

BNI Syariah tawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah untuk merayakan perayaan ulang tahunnya ke-10.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  10:37 WIB
Karyawan menghitung uang rupiah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2 - 2020)
Karyawan menghitung uang rupiah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2 - 2020)

Bisnis.com, JAKARTA— BNI Syariah tawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah untuk merayakan perayaan ulang tahunnya ke-10.

Bertema 1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan.

Dilansir dari keterangan resminya, Sabtu (20/6/2020), Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berharap promo-promo yang diberikan bisa membuat para nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi segenap stakeholder BNI Syariah.

Berbagai program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji.

Promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp210.000 untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card. Program ini hanya berlaku sampai 20 Juni 2020. Untuk info promo Milad 10 E-Commerce dapat cek di https://bit.ly/promomilad10bnisyariah

Lainnya, BNI Syariah juga akan memberikan Direct Gift Nasabah. Program ini merupakan pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu.

Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp100.000 dengan periode program 17-20 Juni 2020. Untuk info promo Direct Gift dapat cek di https://bit.ly/PromoQanunLKS

BNI Syariah memberikan Hasanah Sehat yaitu free gift buku Jurus Sehat Rasulullah dengan customize BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp5 juta. Promo ini berlaku nasional dengan periode program 25 April - 30 Juni 2020. Untuk info promo Hasanah Sehat dapat cek di https://bit.ly/HasanahSehat

Program lainnya adalah pemberian promo E-Gift berupa e-voucher Go-Food senilai Rp35.000 untuk setiap pembukaan rekening tabungan di seluruh outlet kantor BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp1 juta dengan periode program 1 Juni – 30 Juni 2020. Khusus pembukaan rekening tanggal 19 juni 2020, nasabah mendapatkan e-voucher Rp100 ribu. Untuk info promo E-Gift dapat cek di https://bit.ly/egiftmilad.

Hasanah Gift yaitu pemberian hadiah berupa health package untuk 10 nasabah di setiap cabang yang sudah membuka rekening tabungan selama 10 tahun dengan saldo tertinggi. Promo ini berlaku pada 1 Juni – 30 Juni 2020. Untuk info promo Hasanah Gift dapat cek di https://bit.ly/HasanahGiftMilad1DekadeBNIS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni syariah
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top