Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kresna Life: Proses Pembayaran Polis Terus Berjalan

Pihak manajemen mengatakan, perusahaan terbuka untuk menjalin komunikasi dengan nasabah terkait penyelesaian polis yang saat ini sedang dilakukan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 25 Juli 2020  |  09:47 WIB
Ilustrasi: Asuransi Jiwa
Ilustrasi: Asuransi Jiwa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menegaskan komitmennya kepada seluruh nasabahnya termasuk penyelesaian Polis Asuransi Jiwa Kresna Link Investa (K-LITA) dan Polis Asuransi Jiwa Protecto Investa Kresna (PIK).

Sejauh ini, pembayaran untuk penyelesaian polis dengan nominal premi Rp50 juta masih terus berjalan. Pada tahap berikutnya, yaitu penyelesaian untuk polis dengan nominal premi di atas Rp50 juta akan diinformasikan paling lambat tanggal 3 Agustus 2020.

Pihak manajemen mengatakan, perusahaan terbuka untuk menjalin komunikasi dengan nasabah terkait penyelesaian polis yang saat ini sedang dilakukan.

Kresna Life juga mengikuti perkembangan yang terjadi termasuk rencana nasabah untuk meminta bantuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami terus membuka komunikasi dengan nasabah mengenai permasalahan ini. Nasabah juga dapat menyampaikan masukan atau keluhan ke layanan pengaduan kami melalui e-mail customerservice@kresnalife.com," sebagaimana Manajemen Kresna Life sampaikan kepada Bisnis melalui surel, Jumat (24/7/2020).

Seperti diketahui, para nasabah Kresna Life sempat mendatangi kantor OJK, Wisma Mulia II, Jakarta. Para nasabah meminta otoritas untuk memediasi komunikasi dengan Kresna Life terkait pembayaran polis.

Manajemen mengatakan, perusahaan sangat memahami ketidaknyamanan para pemegang polis atas terganggunya kondisi finansial perusahaan sebagai dampak memburuknya kondisi perekonomian di Indonesia belakangan ini.

Manajemen berharap, pemegang polis dapat bersabar dan menunggu informasi lanjutan mengenai tahapan penyelesaian kewajiban yang akan dilakukan.

Perusahaan juga membutuhkan kerja sama dari para pemegang polis sehingga proses penyelesaian polis dapat berjalan dengan baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa kresna life
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top