Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AIA Luncurkan PHS Extra dengan Premi Terjangkau dan Nilai Proteksi Hingga Rp65 Miliar

PHS Extra merupakan pengem­bang­an dari produk Premier Hospital & Surgical yang menjadi unggulan perusahaan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  08:00 WIB
Foto: Program AIA Premiere Hospital & Surgical Extra.
Foto: Program AIA Premiere Hospital & Surgical Extra.

Bisnis.com, JAKARTA – PT AIA Financial (AIA) meluncurkan Premier Hospital & Surgical Extra atau PHS Extra yang memberikan manfaat kenyamanan fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia dengan premi terjangkau.

PHS Extra merupakan pengem­bang­an dari produk Premier Hospital & Surgical yang menjadi unggulan perusahaan. Dengan PHS Extra, masyarakat akan mendapatkan kenyamanan perawatan kesehatan kelas dunia, seperti kamar dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam, serta personal medical management yang bekerja sama dengan Medix.

Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA, mengatakan bahwa perusahaan akan terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk dan layanan untuk memberikan ketenangan, serta proteksi kesehatan bagi nasabah dalam menjalani hidup di tengah pandemi Covid-19.

“Masyarakat saat ini membutuhkan proteksi kesehatan yang menyeluruh, bukan hanya bagi diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga tercinta mengi­ngat di tengah pandemi Covid-19 ini risiko kesehatan lebih besar dari sebelumnya,” katanya.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA, menjelaskan bahwa PHS Extra memberikan nilai proteksi yang tinggi dengan maksimal total limit hingga Rp65 miliar.

Produk itu juga menjamin kenyamanan selama perawatan, pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis, serta proteksi untuk berbagai penyakit termasuk penyakit tropis.

“Melalui PHS Extra, AIA mem­be­rikan proteksi dengan layanan ke­sehatan kelas dunia kepada keluarga Indonesia, sehingga masyarakat menyiapkan biaya perawatan ketika dibutuhkan tanpa mengganggu keuangan keluarga,” ujarnya.

Untuk menambah kemudahan ke­pada nasabah, PHS Extra dapat di­peroleh tanpa harus bertatap muka dan bertemu secara fisik dengan tena­­ga pemasar melalui AIA DigiBuy.

Na­sa­bah cukup me­lakukan komunikasi melalui video call, kemudian prosesnya diteruskan melalui platform Interact­­ive Point of Sales (iPos) untuk tenaga pe­masar dan microsite untuk nasabah.

Christian Sugiono, Brand Ambassa­dor AIA, mengatakan bahwa dirinya ingin beraktivitas dengan tenang dan tidak mau mengambil risiko di fase adaptasi kebiasaan baru.

Hal itu mem­buat dirinya sangat mengapresiasi produk baru AIA yang menawarkan layanan kelas dunia dengan premi terjangkau.

Sementara itu, Titi Kamal, Brand Ambassador AIA, mengatakan bahwa biaya kesehatan sering menjadi tantangan, karena tidak terduga dan juga tidak sedikit.

“Saya juga ingin mendapat kenyamanan ketika kami butuh perawatan kesehatan. PHS Extra merupakan solusi yang dibutuhkan untuk keluarga Indonesia, terutama di tengah pandemi yang belum usai,” ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan asuransi jiwa aia aia financial
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top