Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Program Merdeka Berhasanah, BNI Syariah Tebar Promo dan Diskon

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan pada tahun ini, program Merdeka Berhasanah menawarkan lebih banyak promo dan diskon, mulai dari untuk berbelanja, pemeriksaan kesehatan, pembayaran uang sekolah dan tv cable hingga promo saat donasi.
Pegawai BNI Syariah menunjukan kartu debit di salah satu kantor cabang di Jakarta, Senin (2/3). Bisnis/Abdurachman
Pegawai BNI Syariah menunjukan kartu debit di salah satu kantor cabang di Jakarta, Senin (2/3). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - BNI Syariah kembali menyelenggarakan program Merdeka Berhasanah dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020. Dalam program Merdeka Berhasanah tahun ini, BNI Syariah memberikan berbagai diskon dan cashback di berbagai merchant.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan pada tahun ini, program Merdeka Berhasanah menawarkan lebih banyak promo dan diskon. “BNI Syariah turut memeriahkan HUT RI ke-75 dengan memberikan beragam privilege, kemudahan, dan manfaat kepada nasabah dan calon nasabah,” kata Firman lewat keterangan tertulis, Selasa (18/8/2020). 

Adanya promo Merdeka Berhasanah tersebut diharapkan bisa meningkatkan transaksi maupun akuisisi produk BNI Syariah. Selain itu, program ini diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk hijrah bertransaksi sesuai nilai-nilai Hasanah.

Dalam program Merdeka Berhasanah Bersama BNI Griya IB Hasanah, BNI Syariah ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk memiliki rumah dengan beberapa kemudahan. Perseroan memberikan subsidi biaya pengikatan hingga Rp4,5 juta untuk Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Pemberian Hak Tanggungan (APHT), Akta Jual Beli (AJB), dan balik nama.

Periode program ini berlaku dari 17-31 Agustus 2020 untuk 170 nasabah pertama. Khusus karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, OJK, LPS), TNI/ Polri mendapatkan kemudahan tambahan berupa DP 0% untuk pembelian rumah baru (ready stock) dengan IMB dan sertifikat telah pecah.

Kemudian, untuk pengguna kartu kredit syariah BNI iB Hasanah Card, perseroan menawarkan berbagai promo diskon, caschback, dan juga hadiah untuk transaksi belanja di sejumlah e-commerce, restoran, ataupun supermarket seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli,  iLOTTE, Sociolla, Mitra 10, Lemonilo, Excelso, Pand’s Muslim Department Store Semarang & Yogyakarta, Shafira, Tip Top, Super Indo, HappyFresh, Bhinneka. 

Selain itu, ada juga promo untuk pembayaran tiket, hotel, dan wisata halal dengan menggunakan BNI iB Hasanah Card seperti di Pegi-pegi, Tiket.com, Wisata Halal Turki Kanomas, promo SPBU serta diskon di aplikasi pemesanan taksi Bluebird. Promo lainnya untuk pembayaran biaya Pendidikan dan TV cable seperti transaksi di Ruangguru, pembayaran gedung sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibubur-Cibinong, pembayaran uang kuliah di UGM, dan MNC Play Vision.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan, BNI iB Hasanah Card menawarkan diskon pemeriksaan kesehatan di Prodia Klinik dan pembelian obat secara online di Sariasih.com dan rawat inap di RS Sari Asih. Aneka promo lainnya mencakup voucher saat berdonasi dengan minimal donasi tertentu. 

Khusus pembukaan rekening tabungan, dalam program Merdeka Berhasanah BNI Syariah memberikan promo nabung lebih merdeka, di mana untuk setoran awal Rp1 juta mendapatkan hadiah e-voucher Go-Food / Alfamart senilai Rp75.000. Ada juga Promo Haji Merdeka untuk pendaftaran Haji Khusus dengan pilihan 10 Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) menggunakan kuota haji pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper