Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Bisnis Internasional Bakal IPO, Ini Harga Penawaran Sahamnya

Bank Bisnis Internasional siap melakukan penawaran saham perdana dengan harga sebesar Rp480. Masa penawaran umum berlangsung pada 31 Agustus - 1 September 2020.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  16:25 WIB
Ilustrasi Bank - Istimewa
Ilustrasi Bank - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Bisnis Internasional akan melakukan penawaran umum perdana atas saham perseroan atau initial public offering (IPO) pada 7 September 2020. Adapun, harga penawaran saham ditetapkan sebesar Rp480.

Dalam publikasi di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Jumat (28/8/2020) disebutkan bahwa perseroan telah mengantongi tanggal efektif dari OJK pada 27 Agustus 2020. Selanjutnya, masa penawaran umum berlangsung pada 31 Agustus - 1 September 2020.

Kemudian, tanggal penjatahan pada 3 September 2020. Adapun, tanggal pengembalian uang pemesanan pada 4 September 2020, yang bersamaan dengan tanggal distribusi saham secara elektronik. Selanjutnya, pencatatan pada Bursa Efek Indonesia dijadwalkan pada 7 September 2020.

Jumlah saham yang ditawarkan sebanyak 394,76 juta unit, dengan nilai nominal saham sebesar Rp100. Adapun, harga penawaran saham ditetapkan sebesar Rp480 per saham.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek yaitu PT Binaartha Sekuritas dan PT UOB Kay Hian Sekuritas.

"Tidak terdapat gerai penawaran umum. Formulir pemesanan pembelian saham dapat diperoleh dengan cara mengirimkan email pengajuan pemesanan saham ke ipo.bisnis@gmail.com," terang Direktur KSEI Syafrudiin dalam publikasinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo perbankan Bank Bisnis Internasional
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top