Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genjot Kredit Perumahan, Bank Mandiri Gelar Festival Properti Online

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 9 September - 10 Oktober 2020 itu akan menampilkan aset-aset properti terbaik di seluruh Indonesia dari rekanan developer dan portal e-commerce terpercaya.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 09 September 2020  |  18:00 WIB
Nasabah melakukan transaksi elektronik lewat ATM Bank Mandiri di Jakarta, Senin (1/10/2019). Bisnis - Nurul Hidayat
Nasabah melakukan transaksi elektronik lewat ATM Bank Mandiri di Jakarta, Senin (1/10/2019). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menggelar Mandiri Festival Properti secara online melalui mandirifestivalproperty.com untuk memudahkan akses nasabah sekaligus menggenjot kredit kepemilikan rumah di masa pandemi Covid-19.

Adapun, ajang pameran yang diselenggarakan pada 9 September - 10 Oktober 2020 itu akan menampilkan aset-aset properti terbaik di seluruh Indonesia dari rekanan developer dan portal e-commerce terpercaya.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo menyebutkan hal ini dilakukan sebagai inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

"Untuk memberikan customer experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis," katanya dalam siaran pers Bank Mandiri, Rabu (9/9/2020).

Pada event ini, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR.

Dikarenakan Bank Mandiri akan merayakan HUT ke-22 pada Oktober nanti, maka diskon biaya KPR diberikan hingga 22 persen dan free e-Money @100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event. Pengunjung Mandiri Festival Properti yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah langsung 1 unit iPhone 11 64GB dan 20 voucher MAP senilai@Rp 200 ribu yang akan diundi pada akhir event.

Dia menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkatkan optimisme konsumen sehingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi.

"Setelah menyalurkan sekitar Rp43 triliun hingga Juli 2020, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti," kata Susatyo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kredit kpr bank mandiri
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top