Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Duh! ATM Bank Oke di Surabaya Direlokasi Karena Sering Kena Tindak Kejahatan

Lokasi ATM yang berada di Surabaya tersebut akan direlokasi dari Apotek Kimia Farma Jalan Darmo Nomor 94 ke Indomaret Jalan Raya Darmo Nomor 83. Rencana relokasi tersebut sebelumnya belum dituliskan pada Rencana Bisnis Bank 2019 - 2020.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 20 Oktober 2020  |  15:48 WIB
Karyawan berada di depan logo PT Bank Oke Indonesia Tbk. (DNAR) di Jakarta, Jumat (8/5/2020). Bisnis - Abdullah Azzam
Karyawan berada di depan logo PT Bank Oke Indonesia Tbk. (DNAR) di Jakarta, Jumat (8/5/2020). Bisnis - Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Oke Indonesia Tbk. (DNAR) mempercepat relokasi anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di Surabaya karena sering terjadinya tindak kejahatan.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Selasa (20/10/2020), lokasi ATM yang berada di Surabaya tersebut akan direlokasi dari Apotek Kimia Farma Jalan Darmo Nomor 94 ke Indomaret Jalan Raya Darmo Nomor 83. Rencana relokasi tersebut sebelumnya belum dituliskan pada Rencana Bisnis Bank 2019 - 2020.

Perseroan menuliskan, rencana relokasi pun tergolong mendesak dengan mempertimbangkan sejumlah hal. Pertama, telah terjadi tindak kejahatan di lokasi Apotek Kimia Farma sebanyak tiga kali dalam kurun waktu lima tahun.

Tindak kejahatan dilakukan pada perangkat ATM dengan kejadian terparah terjadi pada 14 September 2020. Selain itu, ATM yang berlokasi di Apotek Kimia FArma tersebut juga akan habis kontrak pada 1 Januari 2021.

Terakhir, Bank Oke telah memiliki lokasi tempat sewa baru yang lebih baik dan terjamin kemanananya dengan harga yang lebih terjangkau yakni di Indomaret dengan alamat Jalan Raya Darmo Nomor 83.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan atm bank oke
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top