Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Muncul Nama Alexandra Askandar Kandidat Wadirut Bank Mandiri

Alexandra Askandar bila ditetapkan menjadi wadirut Bank Mandiri pada rapat umum pemegang saham tahunan akan mendampingi Darmawan Junaidi yang dipastikan didapuk jadi orang nomor satu bank berkode saham BMRI itu siang ini.
(kika) Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Aquarius Rudianto, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Alexandra Askandar sedang menunjukkan cinderamata secara virtual kepada Direktur Utama Pelabuhan Indonesia (PELINDO)  IV Prasetyadi dan Jajaran Direksi PELINDO IV (pada layar LED) di Jakarta dan Makassar, Senin (19/10)/Istimewa
(kika) Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Aquarius Rudianto, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Alexandra Askandar sedang menunjukkan cinderamata secara virtual kepada Direktur Utama Pelabuhan Indonesia (PELINDO) IV Prasetyadi dan Jajaran Direksi PELINDO IV (pada layar LED) di Jakarta dan Makassar, Senin (19/10)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Alexandra Askandar disebut-sebut sebagai kandidat kuat Wadirut PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Direktur Corporate Banking tersebut bakal menggantikan posisi Hery Gunadi.

Hingga pagi ini, Selasa (21/10/2020), beredar nama-nama calon direksi Bank Mandiri. Salah satu namanya adalah Alexandra Askandar yang ditunjuk menjadi orang nomor dua di Bank Mandiri.

Sumber Bisnis yang mengetahui informasi tersebut membenarkan bahwa beredar nama Alexandra Askandar bakal jadi Wadirut Bank Mandiri. "Iya [Alexandra] yang beredar begitu," ujarnya kepada Bisnis.

Alexandra Askandar adalah jebolan Universitas Indonesia dan meraih gelar MBA dari Boston University, Amerika Serikat.

Dia bergabung di Bank Mandiri langsung menjadi Group Head Corporate Banking pada 2015. Kemudian, wanita kelahiran 1972 itu ditunjuk menjadi Senior Executive Vice President pada 2016. Alexandra ditunjuk jadi direktur Bank Mandiri pada 2018.

Alexandra bila ditetapkan menjadi wadirut Bank Mandiri pada rapat umum pemegang saham tahunan akan mendampingi Darmawan Junaidi yang dipastikan didapuk jadi orang nomor satu bank berkode saham BMRI itu siang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper