Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sikat Gan! Lelang Rumah Sitaan BNI di Jakarta Timur, Harga Mulai Rp200-an Juta

Dikutip dari situs lelang.go.id, ada dua rumah yang dilelang dengan batas akhir penawaran pada 3 November 2020. Kedua rumah lelang tersebut juga dilengkapi sertifikat hak milik dan berlokasi di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  12:55 WIB
Foto rumah murah sitaan BNI di Jalan Kalisari II Rt.001 Rw.02, Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Foto rumah murah sitaan BNI di Jalan Kalisari II Rt.001 Rw.02, Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bisnis.com, JAKARTA - Lelang rumah sitaan bank kembali digelar KPKNL Jakarta III. Lelang rumah kali ini merupakan sitaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. yang berlokasi di Jakarta Timur dengan harga penawaran harga mulai level Rp200-an juta.

Dikutip dari situs lelang.go.id, ada dua unit rumah yang dilelang dengan batas akhir penawaran pada 3 November 2020. Kedua rumah lelang tersebut juga dilengkapi sertifikat hak milik dan berlokasi di Jalan Kalisari II, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pertama, sebidang tanah seluas 49 meter persegi berikut bangunan di atasnya dengan harga lelang Rp214 juta. Kedua, sebidang tanah seluas 20 meter persegi berikut bangunan di atasnya sesuai dengan sertifikat hak milik, dengan harga lelang Rp253 juta.

Hari pelaksanaan lelang yakni pada Selasa 3 November 2020. Waktu penawaran sudah dimulai dan akan ditutup pada Selasa (3/11) pukul 14.00 WIB.

Lelang rumah sitaan ini dilakukan tanpa kehadiran peserta lelang dengan cara penawaran secara online dengan kondisi apa adanya dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) III melalui Jasa Pra Lelang PT Balai Mandiri Prasarana terhadap debitur atas nama May Rubyarto W.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun virtual di situs tersebut.

Kemudian, untuk bisa mengikuti lelang rumah murah Anda harus membayar jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan yang disetorkan melalui akun rekening virtual. Adapun, nilai uang jaminannya berbeda-beda disesuaikan dengan nilai yang telah ditetapkan untuk tiap obyek lelang.

Berikut ini beberapa informasi lebih rinci terkait lelang rumah sitaan BNI di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur tersebut:

1. Objek lelang rumah murah: Sebidang tanah seluas 49m2 berikut bangunan di atasnya sesuai SHM nomor 670/Kalisari atas nama Wurkid terletak di RT11/02 Kalisari, Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur (sesuai sertifikat). Setempat dikenal dengan Jalan H. Jimy, gang Kelurahan nomor 53 RT 011/RW.01 Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jaktim.

Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp214.000.000
Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
Jaminan lelang rumah : Rp42.800.000
Batas Akhir Jaminan : 2 November 2020
Batas Akhir Penawaran : 3 November 2020 jam 14:00 WIB

2. Objek lelang rumah murah: Sebidang tanah seluas 20m2 berikut bangunan di atasnya sesuai dengan SHM nomor 02382/Kalisari an. May Rubyarto W. terletak di RT001/02 Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jaktim (sesuai sertifikat) setempat dikenal dengan Jalan Kalisari II RT.001 RW 02, Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jaktim.

Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp253.000.000
Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
Jaminan lelang rumah : Rp50.600.000
Batas Akhir Jaminan : 2 November 2020
Batas Akhir Penawaran : 3 November 2020 jam 14:00 WIB

Jika berminat mengikuti lelang rumah murah sitaan bank tersebut, klik link berikut

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang bni perbankan kpr
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top