Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lelang Rumah Sitaan BNI Syariah Ada 1.200 Unit, Ini Cara Aksesnya

Lelang rumah sitaan dari BNI Syariah menawarkan harga lebih murah 50 sampai 60 persen dibandingkan pasar.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 21 November 2020  |  02:13 WIB
(Dari kiri ke kanan) Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman; dan Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi sedang memperkenalkan aplikasi Hasanah Mobile BNI Syariah, Jumat (6/11/2020).  - Dok. BNI Syariah
(Dari kiri ke kanan) Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman; dan Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi sedang memperkenalkan aplikasi Hasanah Mobile BNI Syariah, Jumat (6/11/2020). - Dok. BNI Syariah

Bisnis.com, JAKARTA – BNI Syariah menggelar pameran rumah lelang 2020 bekerjasama dengan Pinhome. Program lelang rumah ini menawarkan harga lebih murah hingga 60 persen.

Program rumah lelang yang dapat diakses secara virtual ini mencakup 1.200 rumah lelang dan ratusan rumah baru dari 10 developer ternama dan tersebar di 28 provinsi.

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto menyebutkan melalui promo rumah lelang ini dapat memudahkan masyarakat mendapatkan rumah.

“Ini sebagai wujud komitmen membantu seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah yang terjangkau, berkah dan hasanah, ”kata Wahyu Avianto, dalam keterangan tertulis, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, diharapkan pameran ini bisa membantu meningkatkan pasar properti di akhir tahun. Perusahaan mendukung kepemilikan rumah baru dan bekas dengan sejumlah produk kredit menarik.

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah dengan maksimum pembiayaan sampai Rp25 miliar dan angsuran yang tetap.

Selain itu, jangka waktu pembiayaan juga fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income. BNI Syariah juga memiliki produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah yang berbasis kepemilikan fixed asset yang dapat disewa dan dijual kepada calon konsumen.

CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata berharap dengan diselenggarakannya virtual event kali ini, dapat mempermudah para penggiat properti khususnya yang tertarik dengan properti lelang.

Rumah lelang BNI Syariah ini ditawarkan 50-60 persen di bawah harga pasar.

Virtual event Hasanah Griya Expo 2020 kali ini menargetkan 100.000  pengunjung selama event berlangsung dari tanggal 20-29 November 2020. Konsumen dapat mengakses event ini di website www.pinhome.id/bnis/ selama 24 Jam penuh dengan waktu operasional mulai 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang bni syariah
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top