Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Luncurkan Kartu Flazz dengan Logo Baru di BCA Expoversary Online 2021

Pada momen BCA Expoversary Online 2021, BCA juga menghadirkan Kartu Flazz dengan logo baru yang memudahkan masyarakat untuk mengisi ulang.
Kartu Flazz dengan logo terbaru yang diluncurkan pada saat BCA Expoversary Online 2021. /Dok. BCA
Kartu Flazz dengan logo terbaru yang diluncurkan pada saat BCA Expoversary Online 2021. /Dok. BCA

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggaraan secara virtual tak menghalangi antusiasme masyarakat untuk menghadiri BCA Expoversary Online 2021.

Berbagai sudut expo virtual dipadati pengunjung, mulai dari permintaan Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Sepeda Motor hingga Flazz BCA berlogo baru.  

“Antusiasme yang tercermin dari jumlah visitor dan transaksi harian yang terus meningkat dari hari ke hari. Ternyata, pelaksanaan secara virtual tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendapatkan penawaran istimewa dari BCA,” kata Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 Petrus Karim, lewat keterangan resmi, Jumat (12/3/2021).

Pada momen tersebut, BCA juga menghadirkan Kartu Flazz dengan logo baru yang memudahkan masyarakat untuk mengisi ulang.

Flazz dengan logo baru ditandai dengan simbol semacam sinyal wifi di atas tulisan Flazz. Kartu uang elektronik ini memungkinkan pengguna BCA mobile untuk mengecek dan mengisi ulang (top up) saldo hanya dengan menempelkan kartu ke ponsel pintar berbasis iOS dan Android yang dilengkapi fitur Near-Field Communication (NFC).

Beberapa desain Kartu Flazz unik dan colourful ditawarkan dalam BCA Expoversary, salah satunya edisi DC Justice League Chibi yang banyak diburu para pengunjung hanya dengan Rp50.000.

Sebagai tambahan informasi, perjalanan kartu Flazz dari BCA sudah dimulai sejak tahun 2009 sebagai uang elektronik untuk metode pembayaran yang simpel dan dapat digunakan di berbagai merchant.

Di tengah kondisi pandemi, transaksi uang elektronik berbasis chip ini sangat membantu untuk berbagai kegiatan seperti transaksi di transportasi umum, jalan tol sampai dengan transaksi di minimarket

Volume transaksi kartu Flazz mencapai Rp6,3 triliun sepanjang 2020. BCA menargetkan total transaksi Flazz dapat meningkat sekitar 20% dari tahun lalu, dengan menawarkan kemudahan bertransaksi dan top up Flazz melalui BCA mobile (Android dan IOS), menambahkan variasi desain Flazz, hingga memperluas acceptance Flazz. 

“Harapannya infrastruktur perbankan berupa Flazz yang telah kami persiapkan ini dapat memberikan dampak positif bagi nasabah. Khususnya dalam mengakomodir kebutuhan pembayaran cashless untuk mendukung gerakan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper