Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo KPR Paling Banyak Diincar Masyarakat di BCA Expoversary Online 2021

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project properti dan 170 kantor property agent yang tersebar secara nasional.
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021 yang telah berakhir pada 27 Maret 2021, mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal itu tercermin dari laman website www.expo.bca.co.id ini telah mencatatkan lebih dari 1 juta pengunjung.

Dari jumlah kunjungan tersebut,salah satu yang paling tinggi diakses adalah booth virtual KPR. Expo online tersebut salah satunya menawarkan program kredit pemilikan rumah (KPR) dengan tawaran bunga spesial, diskon biaya admin, dan pengajuan aplikasi yang mudah.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman menyampaikan perseroan bangga dapat menyelenggarakan pameran virtual secara nasional yang dapat diakses selama 24 jam. Melalui pameran ini, BCA telah menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi hunian yang terjangkau.

"Kami menyadari bahwa ini bukan merupakan hal yang mudah dalam masa yang serba terbatas, tapi kami percaya sesuatu yang dilakukan dengan tujuan mulia pasti akan menghasilkan hal yang baik pula,” katanya melalui siaran pers, Senin (5/4/2021).

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project properti dan 170 kantor property agent yang tersebar secara nasional. Selain Jabodetabek, masyarakat juga memburu proyek hunian di Surabaya, Bandung, Semarang, dan kota lainnya.

Di masa pandemi, kehadiran expo virtual memudahkan masyarakat dalam mencari hunian impian, tak hanya di kota domisili, tetapi juga di kota-kota lain karena penyelenggaraan BCA Expoversary Online dilakukan secara nasional yang dapat diakses darimanapun dan kapan pun tanpa harus datang langsung ke cabang BCA.

Felicia M. Simon selaku Executive Vice President Consumer Loan BCA, mengatakan perseroan sebagai sistem keuangan nasional ingin menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi mendapatkan hunian. Melalui gelaran Expoversary kali ini, BCA memberikan penawaran yang sangat menarik bagi masyarakat yang sedang mencari hunian, baik untuk pembelian baru maupun second.

"Tawaran program spesial yang kami berikan merupakan salah satu bentuk apresiasi juga bagi nasabah yang telah setia mendukung BCA selama ini,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang belum sempat mendapatkan hunian idaman selama gelaran BCA Expoversary Online, bunga special KPR masih tetap berlaku hingga 31 Mei 2021. BCA juga memberikan solusi lain dengan menghadirkan laman rumahsaya.bca.co.id yang memberikan informasi mengenai KPR BCA.

Melalui situs ini pengajuan juga jadi lebih mudah karena dapat membantu memberikan simulasi KPR, mengajukan KPR, dan melakukan tracking status pengajuan aplikasi KPR.

Adapun, Petrus Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 menyatakan komitmen perseroan untuk terus senantiasa di sisi nasabah turut mendorong kami untuk menyongsong 2021 dengan optimis.

"Kesuksesan gelaran ini tentunya tidak lepas dari kolaborasi yang dilakukan oleh semua pihak. Ke depannya bukan tidak mungkin bagi BCA menyelenggarakan kegiatan-kegiatan expo semacam ini secara online kembali,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper