Ringankan Duka Korban Bencana NTT, BNI Salurkan Bantuan Darurat

Bank BNI menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).
Foto: Bank BNI
Foto: Bank BNI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan ini disalurkan demi meringankan dampak bencana selama masa tanggap darurat.

"Bantuan kami salurkan ke kawasan yang terkena dampak bencana terparah. Kami siapkan di Adonara, Flores Timur, Kupang, dan Malaka," ujar Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Senin (5 April 2021).

Bantuan yang BNI siapkan terdiri atas obat - obatan, susu instan, mie instan, tikar, hingga selimut. "Bantuan kami upayakan tiba dilokasi bencana Senin petang ini," ujar Mucharom.

Seperti diketahui, bencana alam melanda beberapa daerah di NTT pada akhir pekan lalu karena adanya badai tropis seroja yang mengakibatkan terjadinya angin kencang, hujan selama 4 hari berturut turut, dan berakibat banjir bandang menerjang Adonara. Bencana ini dilaporkan menyebabkan banyak korban jiwa.

BNI menyalurkan bantuan tanggap darurat secara langsung kepada korban yang terdampak di Adonara. Bantuan ini diserahkan oleh Sapta Parestu Rohi sebagai Pemimpin Cabang BNI Maumere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper