Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tertarik Beli Motor-Mobil Secara Online? Simak Dulu Promo dari Adira Finance

Transformasi digital Adira Finance dalam 3 tahun terakhir telah melahirkan aplikasi Adiraku, serta situs marketplace momobil.id dan momotor.id, juga dicicilaja.com.
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berupaya mendongkrak kinerja sebagai perusahaan pembiayaan lewat transformasi digital, salah satunya mengoptimalkan platform marketplace sektor otomotif miliknya. 

Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi menjelaskan setidaknya transformasi digital Adira Finance dalam 3 tahun terakhir telah melahirkan aplikasi Adiraku, serta situs marketplace momobil.id dan momotor.id, juga dicicilaja.com.

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya ketergantungan masyarakat kepada penggunaan internet, Adira Finance terus membawa semangat digitalisasi sehingga dapat lebih mudah diakses masyarakat. 

"Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya," ujarnya, Selasa (6/4/2021). 

Swandajani berharap melalui beragam platform digital tersebut, Adira Finance bisa terus mengembangkan diri sehingga menjadi lebih dari sekadar perusahaan pembiayaan.

Sejalan dengan semangat digitalisasi, untuk tahun ini, Adira Finance mengemas beragam program dan acara untuk konsumen ke dalam satu payung bertajuk Adira Finance SALEBRATION.

Hal ini dilakukan untuk menyatukan selebrasi Adira Finance yang memberikan banyak program promosi ke dalam satu tema.

"Khusus untuk memeriahkan Ramadan tahun ini, kami menggelar Adira Finance Sahabat Flash Deal di empat platform digital mulai 5 April sampai 12 Mei 2021," tambahnya. 

Adira Finance Sahabat Flash Deal merupakan program khusus dengan promo menarik untuk Sahabat Adira yang sedang mencari mobil atau motor, baru maupun bekas, dana multiguna, serta perabotan dan beragam produk kebutuhan rumah tangga, melalui saluran digital Adira Finance.

"Kami juga menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk bergerak maju kian tinggi. Melalui Adira Finance Sahabat Flash Deal pada empat platform digital perusahaan, Adira Finance terus berupaya menggairahkan industri dan membantu roda perekonomian Indonesia kembali melesat," jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Adira Finance Sahabat Flash Deal didukung beragam mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer otomotif ternama di Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan berkode emiten ADMF ini. 

Khusus konsumen yang ingin membeli mobil, akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6 persen, DP ringan mulai dari 15 persen, provisi mulai dari 0 persen, ditambah gratis asuransi tambahan.

Sementara konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin senilai Rp1,5 juta, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan layanan general check up

Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp4 juta. 

Bagi konsumen yang ingin membeli motor, akan diberikan gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun, serta cashback asuransi sampai dengan Rp400.000.

"Khusus untuk konsumen yang membeli melalui momotor.id, akan mendapatkan tambahan cashback adirapay sampai dengan Rp500.000, dan apabila konsumen mengajukan pembiayaan motor melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp2 juta," tambahnya. 

Terakhir, untuk pengajuan pembiayaan fasilitas Dana Multiguna melalui dicicilaja.com dan aplikasi adiraku, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp500.000 untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Mobil dan cashback sebesar Rp200.000 untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper