Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

'Momotor' Adira Finance Gandeng 5 Merek Baru, Banjir Promo Bagi Konsumen

Wakil Direktur Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera mengungkapkan bahwa platform Momotor.id mengakomodasi masyarakat pembiayaan dari Adira Finance untuk membeli motor bekas dan baru.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  17:17 WIB
Sepeda motor baru siap didistribusikan.  - Bisnis.com
Sepeda motor baru siap didistribusikan. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Platform jual-beli motor besutan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) 'Momotor.id' menggandeng 5 pabrikan motor untuk bergabung menyedikan produk-produk barunya.

Lima merek tersebut di antaranya, Benelli Motor Indonesia (Benelli), Kawasaki Motor Indonesia, PT Anugerah Sinergi Pratama selalu distributor Piaggio Vespa, PT Indomobil Sales Indonesia selaku distributor Suzuki Motorcycle, dan PT Triangle Motorindo (Viar).

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menjelaskan bahwa Adira Finance mendukung dan mengembangkan Momotor.id, sebagai perwujudan misi transformasi digital dan menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Wakil Direktur Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera mengungkapkan bahwa platform Momotor.id mengakomodasi masyarakat pembiayaan dari Adira Finance untuk membeli motor bekas dan baru.

Namun demikian, terkhusus nasabah yang membeli di antara kelima merek motor baru yang akan bergabung bersama platform tersebut, akan ada promo khusus. "Nasabah bisa memperoleh hadiah langsung dan berkesempatan undian gelegar hadiah bagi anda yang membeli motor baru dari 5 brand motor ini mulai hari ini, 10 Maret 2021 sampai 30 Juni 2021," ungkapnya.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru Piaggio Vespa, 10 orang pertama memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback Rp1 juta untuk pembelian 10 aksesoris dan dapat mengikuti undian. Bagi pembeli Suzuki, selama periode berlangsung berkesempatan mendapat cashback Rp1 juta dari Suzuki untuk 10 orang pertama, dan mengikuti undian.

Sedangkan untuk pembelian motor baru Kawasaki, Viar, dan Benelli memiliki kesempatan mengikuti undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memenangkan 1 unit motor Kawasaki 179 tahun 2019, 1 unit motor Viar Vintech tahun 2019, dan 1 unit motor Benelli TNT 15 tahun 2021.

Wakil Direktur Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto mengatakan, pembiayaan retail motorcycle memiliki kontribusi penjualan yang besar bagi Adira Finance. Karena itu pihaknya lewat platform Momotor.id berusaha memudahkan konsumen mendapat motor yang berkualitas, dengan proses mudah serta penawaran promo menarik.

Dengan optimasi tampilan mobile web dan fitur-fitur yang mudah digunakan, fitur personal assistant serta didukung oleh proses pembiayaan terpercaya Adira Finance, dan keamanan bertransaksi dengan keseluruhan proses yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), beli motor baru di momotor.id adalah jawaban tepat bagi konsumen Indonesia.

"Kami berharap dengan hadirnya berbagai pilihan motor baru di platform momotor.id dapat diterima dengan baik, dan kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia turut berpartisipasi dalam undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memiliki motor idaman di tengah pandemi Covid-19," tutup Harry.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance pembiayaan adira finance
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top