Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Catat! Kantor Cabang Bank Danamon Tutup Mulai Besok, Ini Jadwal Operasional Saat Lebaran

Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti menyampaikan operasional Cabang Seluruh cabang Bank Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 12-14 Mei dan weekend banking pada 15-16 Mei ditiadakan. 
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  13:02 WIB
Gedung Bank Danamon - dokumen perusahaan
Gedung Bank Danamon - dokumen perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. mengumumkan kegiatan operasional jaringan layanan di kantor cabang akan ditutup selama periode libur Lebaran dan cuti bersama tahun ini. 

Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti menyampaikan operasional Cabang Seluruh cabang Bank Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 12-14 Mei dan weekend banking pada 15-16 Mei ditiadakan. 

Namun, lanjutnya, pihaknya tetap berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui elektronik.

"Jaringan elektronik selama libur Lebaran dan cuti bersama akan lebih dioptimalkan. Nasabah dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam, seperti ATM (termasuk transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ATM Bersama, Prima dan ALTO), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon," paparnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Selasa (11/5/2021). 

Layanan Perbankan Digital Nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon, yang tersedia via Internet, yaitu Danamon Online Banking; layanan perbankan melalui aplikasi mobile banking yaitu D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash. Selain D-Bank, pemegang kartu kredit Danamon dapat mengelola kartu kredit melalui aplikasi DCard Mobile.

Untuk pebisnis, Danamon juga menyediakan D-Connect yang merupakan jaringan Internet banking terintegrasi dalam hal Cash Management dan Financial Supply Chain.

Sementara itu, untuk mengantisipasi kebutuhan dana tunai pada periode ini, Bank Danamon menyediakan uang tunai sebesar Rp2,5 triliun yang ditempatkan di mesin-mesin ATM di seluruh Indonesia. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank danamon emiten bank
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top