Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Amar Jadwalkan RUPS Tahunan 25 Agustus

Bank Amar mencetak laba bersih sebesar Rp8,59 miliar pada 2020. Perolehan tersebut anjlok dari periode sebelumnya yakni Rp61,43 miliar pada 2019.
Bank Amar/Istimewa
Bank Amar/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Amar Indonesia Tbk. akan mengadakan rapat umum pemegang saham tahunan 2021 pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Berdasarkan pengumuman RUPS yang dipublikasikan pada hari ini (19/7/2021), perseroan menghimbau pemegang saham untuk memberikan kuasa atau memberikan suara secara elektronik melalui aplikasi Electronic General Meeting System yang telah disediakan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (eASY.KSEI).

Hal tersebut mempertimbangkan kebijakan-kebijakan pemerintah mengenai penanganan pandemi Covid-19.

Mekanisme pemberian kuasa atau suara secara elektronik serta informasi lainnya terkait penyelenggaraan rapat akan disampaikan oleh perseroan dalam pemanggilan rapat.

"Pemanggilan rapat akan dimuat dalam surat kabar harian berbahasa Indonesia, situs perseroan, situs Bursa Efek Indonesia dan aplikasi eASY.KSEI pada Selasa, 3 Agustus 2021," tulis Direksi dalam pengumuman.

Pemegang saham yang dapat hadir atau diwakili dalam rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada 2 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Lebih lanjut, pemegang saham dapat mengusulkan mata acara rapat paling lambat pada 27 Juli 2021 pukul 16.00 WIB.

Sebagai informasi, Bank Amar mencetak laba bersih sebesar Rp8,59 miliar pada 2020. Perolehan tersebut anjlok dari periode sebelumnya yakni Rp61,43 miliar pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper