Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top 5 News Finansial: Direktur MNC Bank Borong Saham hingga Pembukaan RDN BCA Tembus 1 Juta 

Berikut Top 5 News di kanal Ekonomi Bisnis.com pada Senin (19/7/2021). Berita tentang Direktur MNC Bank dan RDN BCA tembus 1 juta terpopuler di kanal Finansial.
RUPSLB MNC Bank yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (3/2/2021)/Istimewa
RUPSLB MNC Bank yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (3/2/2021)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah isu terkait finansial dan perbankan menjadi berita terpopuler di Bisnis.com, Rabu (21/7/2021). Berita salah satu direktu MNC Bank yang memborong saham PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Finansial.

Selain itu, jumlah pembukaan rekening dana investor atau RDN Bank BCA (BBCA) tembus 1 juta juga menjadi perhatian pembaca Bisnis.com.

Berikut 5 berita terpopuler atau Top 5 News di kanal Finansial Bisnis.com, Kamis (22/7/2021):

1. Salah Satu Direktur MNC Bank Borong Saham BABP

Salah satu direktur PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) memborong saham perseroan. Berdasarkan keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (21/7/2021) mengenai laporan bulanan registrasi pemegang efek yang berakhir pada 30 Juni 2021, Denny Setiawan memborong 2,27 juta lembar saham.

2. Bank Mayapada (MAYA) Rombak Pengurus, Ini Susunan yang Baru

Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tahunan (RUPST) PT Bank Mayapada Internasional Tbk. (MAYA) memutuskan untuk memberhentikan Andreas Wiryanto selaku Wakil Direktur Utama Perseroan dan mengangkat Andreas Wiryanto kembali sebagai Direktur.

3. Pembukaan Rekening Dana Investor BCA (BBCA) Tembus 1 Juta

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mencatatkan pembukaan RDN mencapai lebih dari 1 juta rekening, yang menempatkan BCA sebagai pemegang market share RDN terbesar di Indonesia.

4. Mau Rights Issue, Bank Capital (BACA) Gelar RUPS Agustus 2021

PT Bank Capital Indonesia Tbk. (BACA) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada bulan depan. Salah satu agendanya rights issue?

5. Bank Capital (BACA) Bakal Rights Issue 20 Miliar Saham Baru. Untuk Apa Dananya?

PT Bank Capital Tbk. akan melakukan penambahan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau rights issue. Dalam pengumuman di Bursa dikutip Rabu (21/7/2021), emiten bersandi saham BACA itu akan menerbitkan sebanyak-banyaknya 20 miliar saham baru dengan nominal Rp100 per lembar saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper