Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Direksi Akselerasi Pemindahan Kas Daerah ke Bank Banten

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin berharap DPRD Kota Tangerang Selatan dapat mendukung langkah-langkah pemindahan RKUD Kota Tangerang Selatan ke Bank Banten.
Pengukuhan Manajemen Baru Bank Banten (BEKS)/Istimewa
Pengukuhan Manajemen Baru Bank Banten (BEKS)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Direksi Bank Banten terus berupaya merangkul segenap tokoh di Banten agar bersinergi. Hal itu demi mengejar target meraih kembali kepercayaan masyarakat.

Manajemen baru Bank Banten telah mengunjungi Gubernur Banten, Wakil Gubernur Banten, Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, dan Sekda Kabupaten Lebak. Selain itu, juga Walikota Cilegon dan legislator asal Pandeglang Achmad Dimyati Natakusumah.

Terbaru, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menemui Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid. Pertemuan itu juga diikuti beberapa anggota Komisi 3 DPRD Tangerang Selatan, yakni Muhamad Azis dan Wawan Syakir Darmawan, pada Rabu (4/8/2021).

Agus berharap DPRD Kota Tangerang Selatan dapat mendukung langkah-langkah pemindahan rekening kas umum daerah (RKUD) Kota Tangerang Selatan ke Bank Banten.

“Upaya memajukan Bank Banten saya harap mendapat dukungan dari semua putra daerah terbaik Banten. Karena itu saya memohon bantuan Pak Abdul Rasyid, Pak Muhamad Azis dan Pak Wawan Syakir Darmawan agar berkenan mengakselerasi pemindahan RKUD ke Bank Banten," katanya melalui siaran pers, Kamis (5/8/2021).

Agus menambahkan saat ini Bank Banten sudah ditetapkan sebagai Bank Sehat dan bisa all out memajukan perekonomian Provinsi Banten melalui langkah-langkah strategis yang melibatkan semua stakeholder.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid mengatakan pihaknya mendukung rencana pemindahan tersebut. Dia percaya Bank Banten bisa menjadi motor kemajuan perekonomian Banten.

"Insyaallah dengan manajemen baru, kita bisa bersama-sama menyambut di mana Banten memiliki BPD yang sejajar dengan provinsi lain di Jawa. Harus didukung, demi kepentingan bersama. Insyaallah saya akan mengajak stakeholders di Pandeglang untuk mendukung rencana pemindahan RKUD Kota Tangerang Selatan ke Bank Banten," katanya.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Upaya tersebut dilakukan melalui penguatan layanan jasa perbankan yang berorientasi kepada kebutuhan nasabah dgn transformasi digital.

Bank Banten juga terus meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dengan Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper