Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Banten Bidik Sinergi Bisnis dengan BJB

Bank Banten dan Bank BJB selalu menjalankan prinsip bisnis secara profesional. Bank Banten berupaya agar berbagai peluang sinergi antara kedua pihak dapat terjadi.
PT Bank Pembangunan Daerah Banten (BEKS)./Dok. Bank Banten
PT Bank Pembangunan Daerah Banten (BEKS)./Dok. Bank Banten

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. atau Bank Banten membidik sinergitas bisnis dengan Bank BJB.

Hal itu terungkap dalam pertemuan manajemen baru Bank Banten dengan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, pada pekan lalu.

Dalam siaran pers hari ini (9/8/2021), Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan pihaknya terus membuka komunikasi dan peluang kerjasama dengan berbagai perusahaan potensial.

Salah satu korporasi yang dibidik untuk melakukan sinergitas adalah Bank BJB yang telah lama menjadi mitra Bank Banten. Untuk itu, Bank Banten berupaya mengakselerasi sinergitas bisnis dengan Bank BJB melalui pertemuan yang dilakukan akhir pekan lalu.

Agus Syabarrudin menuturkan kunjungan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas sehingga tercipta harmonisasi dalam menjalankan bisnis. Dia bersyukur kunjungan tersebut menjadi langkah yang positif.

"Insyaallah setelah meeting hari ini kedua perusahaan akan menghasilkan sinergi yang dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders. Sehingga dapat tercipta harmonisasi dan kebersamaan antara Bank Banten dan Bank BJB. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah," katanya.

Agus menambahkan Bank Banten dan Bank BJB selalu menjalankan prinsip bisnis secara profesional. Bank Banten berupaya agar berbagai peluang sinergi antara kedua pihak dapat terjadi.

"Sehingga hubungan yang harmonis tetap terjaga, sembari mendorong terjadinya berbagai target penyehatan perseroan," tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. melalui penguatan layanan jasa perbankan yg berorientasi kepada kebutuhan nasabah dengan transformasi digital.

Bank Banten juga tidak berhenti meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dgn Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper