Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kabar Baik, Nasabah Bisa Telpon Halo BCA Tak Pakai Pulsa

Melalui aplikasi haloBCA, maka kini nasabah bisa menelepon Halo BCA tidak perlu pulsa. Cukup siapkan kuota saja.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 12 Agustus 2021  |  09:29 WIB
PT Bankk Central Asia Tbk. (BBCA) menyediakan  fasilitas menelepon melalui aplikasi, tidak pakai pulsa dan cukup menggunakan kuota saja. - situs resmi BCA
PT Bankk Central Asia Tbk. (BBCA) menyediakan fasilitas menelepon melalui aplikasi, tidak pakai pulsa dan cukup menggunakan kuota saja. - situs resmi BCA

Bisnis.com, JAKARTA – BCA semakin memudahkan nasabah dan non nasabah dalam menyediakan layanan call center Halo BCA. Halo BCA merupakan solusi andalan untuk setiap permasalahan yang dialami bagi nasabah BCA.

Namun, ada kabar baik untuk nasabah BCA. Kini, nasabah tidak perlu lagi megkhawatirkan biaya pulsa saat ingin menghubungi Halo BCA.

Melansir dari laman resmi BCA, Kamis (12/8/2021), aplikasi Halo BCA merupakan layanan bantuan serta layanan produk baik untuk nasabah maupun non nasabah BCA.

Adapun keuntungan yang didapat dengan menggunakan aplikasi Halo BCA adalah nasabah dapat mengakses kapan dan di mana saja, sebab layanan ini beroperasi selama 24 jam.

“Dengan aplikasi haloBCA, telpon Halo BCA tidak perlu pulsa. Cukup siapkan kuota dan Anda akan terhubung dari mana saja,” tulis Twitter resmi @BankBCA, seperti dikutip Bisnis.com, Kamis (12/8/2021).

Keuntungan lain dengan menggunakan aplikasi ini adalah nasabah hanya perlu menyiapkan kuota internet agar dapat menghubungi kanal resmi Halo BCA.

Aplikasi yang dapat diunduh di Play Store atau Appstore ini memiliki 4 fitur, yaitu call, Halo BCA chat, email, dan Twitter.

halo bca menelpon tak pakai pulsa

“[Halo BCA] menyediakan channel alternatif bagi nasabah untuk menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet,” tulis BCA dalam laman resmi.

Untuk fitur call atau telepon, nasabah dapat memilih keperluan yang dibutuhkan seperti perbankan, kartu kredit, kredit consumer, BCA finance, BCA multifinance, BCA insurance, BCA life, BCA sekuritas, hingga BCA Syariah. Sementara pada fitur Halo BCA chat, nasabah dapat memilih ingin menggunakan WhatsApp atau chat.

Selain itu, fasilitas VoIP call juga dapat memudahkan nasabah dari luar negeri untuk bisa menghubungi Halo BCA, begitu pula dengan fitur-fitur lain yang dapat digunakan oleh nasabah yang berada di luar negeri.

Cara menggunakan aplikasi Halo BCA juga mudah. Nasabah bisa langsung menggunakan aplikasi Halo BCA setelah mengunduhnya. Namun, sebaiknya nasabah perlu melakukan registrasi untuk memudahkan dan mempercepat proses verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca call center nasabah
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top