Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Bank Besar Tebar Promo dan Diskon HUT ke-76 RI, Ini Penawarannya!

BCA menawarkan program bertajuk Kangen17an, yakni diskon hingga 76 persen untuk transaksi menggunakan semua saluran pembayaran yang berlaku 13 hingga 20 Agustus 2021.
Gedung BNI di Jakarta/dokumen BNI
Gedung BNI di Jakarta/dokumen BNI

Bisnis.com, JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 RI menjadi momentum yang baik bagi pelaku industri perbankan untuk mulai memacu kinerja kredit dan bisnis transaksi.

Terlebih, momentum kali ini juga diikuti dengan upaya pengendalian pandemi. Hal ini pun diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan konsumsi masyarakat.

Berikut beberapa diskon dan promo yang ditawarkan oleh perbankan nasional.

Bank Mandiri
Perseroan menggelar diskon 76 persen untuk mandiri card, mandiri debit, Livin by Mandiri dan Livinpoin.

Ini berlaku untuk berbagai merchan restoran, elektronik, hingga produk kesehatan. Promo ini berlaku selama bulan Kemerdekaan Agustus 2021.

Bank BRI
Bank UMKM terbesar ini pun menggelar promo dengan belanja produk lokal secara serentak di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, dan Padi UMKM.

Promo sudah mulai sejah 7 Agustus dan akan berakhir hari ini 17 Agustus 2021. Potongan harga yang ditawakan dari setiap transaksi mencapai Rp100.000.

Bank BCA
Bank swasta terbesar nasional menggelar program Kangen17an. Perseroan menawarkan diskon hingga 76 persen untuk transaksi menggunakan semua saluran pembayaran yang berlaku 13 hingga 20 Agustus 2021.

Perseroan menawarkan promo tersebut pada banyak produk lokal, dan bahkan akan memberikan hadiah kartu Flazz spesial Kemerdekaan.

Bank BNI
Perseroan menawarkan banyak gadget menarik untuk nasabah-nasabah yang aktif menggunakan mobile banking BNI. Hadiah yang ditawarkan anatara lain Samsung Galaxy S21+, Apple watch SE GPS Gold Case, dan lain-lain.

Nasabah yang telah mengumpulkan BNI Poin+ pun dapat menukarkanbya dengan diskon belanja sebesar 76 persen. Bahkan, nasabah berkesempatan mendapat tambahan saldo Gopay Rp76.000 setiap transaksinya.

Bank BTN
Menawarkan promo giro pada peringatan kemerdekaan tahun ini. Nasabah dibebaskan biaya RTGS, kliring, admin, dan cek BG.

Bank BTN juga menggelar virtual expo KPR, yang mana promo paling menarik adalah bunga khusus mulai dari 4,5 persen tanpa uang muka, tanpa uang provisi, tanpa angsuran pokok selama 2 tahun, dan diskon asuransi jiwa hingga 15 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper