Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RUPS Besok, Bank Nobu (NOBU) Bahas Laba hingga Perubahan Pengurus

Bank Nobu membukukan laba bersih sebesar Rp53,61 miliar pada tahun lalu. Jika dibandingkan dengan laba 2019 sebesar Rp45,80 miliar, maka laba tahun lalu tumbuh 17,05 persen.
Bank Nobu merupakan anak usaha Lippo Group/nobubank.com
Bank Nobu merupakan anak usaha Lippo Group/nobubank.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Nationalnobu Tbk. akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada besok, Jumat (27/8/2021) pukul 14.00 WIB di Jakarta.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia dikutip Kamis (26/8/2021), ada empat agenda yang dibahas dalam rapat tersebut. Di antaranya, penetapan penggunaan laba perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020.

Sebagai informasi, Bank Nobu membukukan laba bersih sebesar Rp53,61 miliar pada tahun lalu. Jika dibandingkan dengan laba 2019 sebesar Rp45,80 miliar, maka laba tahun lalu tumbuh 17,05 persen.

Rapat juga membahas perubahan atau penegasan susunan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan termasuk komisaris independen perseroan serta penentuan gaji atau honorarium atau renumerasi lainnya bagi anggota Dewan komisaris dan direksi.

Agenda berikutnya yakni persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan tahunan Bank Nobu untuk tahun buku 2020, termasuk laporan pengurusan direksi dan laporan pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku 2020.

Selain itu, rapat membahas penunjukan akuntan publik yang akan memberikan jasa audit atas informasi keuangan historis untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 dan penetapan jumlah honorarium Akuntan Publik yang akan ditunjuk tersebut berikut persyaratan lainnya sehubungan dengan penunjukan tersebut.

"Keempat agenda RUPST di atas merupakan agenda yang bersifat rutin yang diadakan oleh perseroans sesuai dengan ketentuan pada Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku di bidang pasar modal dan perbankan," tulis direksi dalam pengumuman pemanggilan rapat.

Pemegang saham Bank Nobu yang berhak hadir adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham pada penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia pada 4 Agustus 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper