Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Tunas Finance Tebar Promo di Hari Pelanggan Nasional 2021

MTF memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2021 melalui berbagai program seperti pemberian vitamin kepada pelanggan hingga paket khusus pembiayaan.
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 lewat peningkatan kualitas layanan dan beragam promosi.

Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF mengungkap hal ini menilik 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan di tengah kondisi pandemi Covid-19, mendorong MTF hadir memberikan pelayanan yang terbaik serta terus berupaya untuk meningkatkan customer experience di setiap titik interaksi.

Aktivitas pelatihan, pendampingan dan pengawasan terhadap layanan para frontliner di seluruh kantor cabang yang terus menerus dilakukan agar senantiasa tercipta 'Layanan yang Mengesankan' untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan MTF di seluruh pelosok negeri tercinta Indonesia.

"Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021,kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang dituangkan melalui semangat seluruh frontliner melalui tagar Layanan MTF Untuk Indonesia," ungkapnya dalam keterangan resmi, Minggu (5/9/2021).

MTF memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2021 di kantor pusat dan 101 kantor cabang lewat pelayanan khusus, yaitu pemberian vitamin kepada pelanggan guna tetap menjaga kesehatan pelanggan ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, berbagai program dan aktivitas di seluruh cabang yang turut digelar, antara lain paket khusus pembiayaan bunga mulai 2,45 persen untuk 1 tahun, dan menggandeng dompet digital untuk mengakomodasi tambahan saldo OVO atau GoPay sebesar Rp500.000 khusus pelanggan top up express.

Ada pula program bebas biaya administrasi pembayaran angsuran melalui KIOSBANK, pelanggan juga berhak mendapatkan 10.000 OVO point untuk pembayaran angsuran melalui Tokopedia, customer juga bisa mendapatkan harga murah untuk susu Anlene khusus pembayaran angsuran melalui Indomaret.

Kemeriahan di kantor pusat pun tak kalah menarik yaitu MTF bekerja sama dengan Tunas Daihatsu menyediakan sesi display unit dan test drive untuk unit Daihatsu Rocky.

Selain itu, untuk terus memompa semangat para frontliner, MTF menggelar kompetisi layanan atau service challenge dalam bentuk implementasi layanan pelanggan dan pengaduan pelanggan yang dikemas secara interaktif menggunakan aplikasi TikTok.

Berbagai aktivitas tersebut adalah komitmen MTF dalam mewujudkan salah satu budaya perusahaan, yaitu fokus pada pelanggan, sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan pelayanan spesial dan terbaik kepada pelanggan dan menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang tumbuh sehat karena selalu mengedepankan pelanggan.

"MTF selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan MTF yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di era digital seperti saat ini yang sangat dinamis," tambah Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head Mandiri Tunas Finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper