Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Virtual Mandiri Tunas Finance Salurkan Kredit Rp42 Miliar, Lampaui Target

Pembiayaan yang didapatkan pun melebihi target yang diharapkan, yaitu Rp42 miliar dari target sebelumnya Rp30 miliar.
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Rangkaian acara pameran virtual PT Mandiri Tunas Finance bertajuk MTF FAIR 2021 di tengah masa pembatasan sosial (PPKM) melampaui target.

Strategic Marketing and Communication Division Head MTF Afri Feder Fauzi mengungkap setelah berjalan hingga 26 Agustus 2021, tercatat event virtual MTF FAIR 2021 sudah dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung dan sudah ditonton lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia.

Selain itu, pembiayaan yang didapatkan pun melebihi target yang diharapkan, yaitu Rp42 miliar dari target sebelumnya Rp30 miliar, padahal event virtual MTF FAIR 2021 belum berakhir.

"Alhamdulillah MTF FAIR 2021 mendapatkan hasil yang luar biasa dan bahkan melebihi target yang ditetapkan, padahal event virtual MTF FAIR 2021 per hari ini 26 Agustus 2021 belum berakhir tetapi hasilnya luar biasa melebihi dugaan kami," ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/8/2021).

Sekadar informasi, rangkaian acara MTF FAIR 2021 antara lain Instagram Live Promotion yang tayang di Instagram @mandiritunasfinance berkolaborasi dengan Bank Mandiri, Tunas Group, Wira Multiguna, Blibli dan rekanan-rekanan ATPM, maupun dealer.

Selain itu, ada pula gelaran Manggung Nanggung Karya Anak Bangsa di mana Mandiri Tunas Finance berkolaborasi dengan eventori sukses diramaikan oleh banyaknya peserta yang join pada lomba tersebut.

Manggung Nanggung Karya Anak Bangsa tercatat sudah diikuti oleh 391 peserta, di mana pemenang-pemenang berhak mendapatkan total hadiah Rp25 juta. Satu karya anak bangsa terbaik akan mendapatkan Rp10 juta, 5 karya anak bangsa terpilih akan mendapatkan masing-masing Rp2 juta, 6 finalis karya anak bangsa yang memperebutkan 2 pendukung terbanyak akan mendapatkan Rp2,5 juta.

Para pemenang akan diumumkan pada 27 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB secara Live di Instagram @mandiritunasfinance dan @eventori.id. Karya-karya anak bangsa tersebut dinilai secarang langsung oleh juri yang sudah berpengalaman pada bidangnya di  antaranya Bedi Gunawan selaku Manager Kahitna dan Ivan Edbert selaku Music Producer of V Entertainment serta dinilai pula oleh Manajemen Kreatif MTF.

"Tentunya kesuksesan acara ini berkat kerja keras, optimisme, sinergi dan kolaborasi dari semua pihak yang terlibat. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini seperti Bank Mandiri, ATPM/Dealer, Blibli, Tunas Group, Tunas Auction, Rekanan Asuransi MTF dan saya juga ingin mengapresiasi masyarakat Indonesia yang sudah sangat antusias mengikuti acara MTF FAIR 2021 ini," tambahnya.

Sekadar informasi, promo unggulan yang ditawarkan MTF dalam gelaran ini antara lain bunga special 2,9 persen tenor 3 tahun khusus untuk nasabah reguler, yang bisa langsung diakses lewat flashsale.mtf.co.id.

Ada juga bunga spesial 2,45 persen tenor 1 tahun dan DP 10 persen khusus untuk nasabah Bank Mandiri, bunga special CashAja hanya 7,6 persen tenor 3 tahun, free admin untuk all customer, santunan asuransi senilai Rp20 juta, serta voucer belanja di BliBli dengan cashback 25 persen.

Sekadar informasi, anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk. (TURI) ini melayani pelanggan melalui 101 kantor cabang yang tersebar di 32 Provinsi di seluruh Indonesia, dengan produk meliputi pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper