Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Tunas Finance Luncurkan MTF Virtual Flash Sale 2021, Bunga Mulai 2,45 Persen

Dalam gelaran ini, MTF menggandeng berbagai rekanan seperti Bank Mandiri, perusahaan asuransi, agen tunggal pemegang merek (ATPM), e-commerce BliBli, dan banyak rekanan lainnya.
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jakarta, Jumat (25/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memeriahkan momen HUT Republik Indonesia Ke-76th lewat gelaran MTF Virtual Flash Sale 2021.

Direktur MTF William Francis Indra mengungkapkan bahwa di tengah pemberlakuan pembatasan sosial atau PPKM, gelaran ini merupakan upaya terus memberikan inovasi untuk mendorong perekonomian dan melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.

MTF Virtual Flash Sale 2021 akan berlangsung selama periode 18-21 Agustus 2021 untuk customer reguler, dan periode 23-27 Agustus 2021 khusus untuk nasabah Bank Mandiri.

"Setiap hari akan ada promo spesial dari setiap brand, khusus dihadirkan untuk masyarakat Indonesia agar dapat memiliki mobil impian secara mudah," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/8/2021).

MTF menggandeng berbagai rekanan seperti Bank Mandiri, perusahaan asuransi, agen tunggal pemegang merek (ATPM), e-commerce BliBli, dan banyak rekanan lainnya.

Selama periode flash sale, live promotion bersama partner-partner dapat disaksikan di akun instagram @mandiritunasfinance serta akun Instagram partner-partner terkait.

Albertus Henditrianto selaku Deputi Direktur MTF menambahkan bahwa promo unggulan yang ditawarkan antara lain bunga spesial 2,9 persen tenor 3 tahun khusus untuk nasabah reguler. Selain itu, ada juga bunga spesial 2,45 persen tenor 1 tahun dan DP 10% khusus untuk nasabah Bank Mandiri, bunga special CashAja hanya 7,6 persen tenor 3 tahun, free admin untuk all customer, santunan asuransi senilai Rp20 juta, serta voucher belanja di BliBli dengan cashback 25 persen.

"Promo-promo special tersebut tentunya hanya berlaku selama periode flash sale ini saja, just keep update dan visit flashsale.mtf.co.id sekarang juga," jelas Albertus.

Sekadar informasi, anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%) dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%) ini melayani pelanggan melalui 101 kantor cabang yang tersebar di 32 provinsi di seluruh Indonesia, dengan produk meliputi pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper