Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tawarkan Rp80 Juta, MTF Seleksi Proposal Bisnis Transformasi Digital

Pemenang lomba proposal bisnis juga memiliki kesempatan magang hingga direkrut jadi karyawan MTF.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 06 Juni 2021  |  08:55 WIB
Jajaran direksi MTF menyampaikan perkembangan seleksi proposal bisnis MTF IT Business Case 2021. - Istimewa.
Jajaran direksi MTF menyampaikan perkembangan seleksi proposal bisnis MTF IT Business Case 2021. - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Anak usaha Bank Mandiri, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyelesaikan seleksi proposal bisnis terbaik untuk mendorong transformasi digital dalam lomba bertajuk MTF Business Case Competition. Lomba proposal bisnis ini ditujukan untuk kalangan mahasiswa dan profesional yang tertarik dengan pengembangan teknologi.

"Tahun ketiga Mandiri Tunas Finance Business Case Competition digelar, harapan kami wadah ini dapat mengoptimalkan dan menggali potensi-potensi generasi milenial maupun generasi Z untuk dapat menuangkan serta mengembangkan inovasi dan kreativitas mereka terutama dalam dunia bisnis," kata Direktur Utama MTF Pinohadi G. Sumardi dalam rilis bertanggal 4 Juni 2021. 

Pinohadi mengharapkan melalui kompetisi ini dapat dimunculkan potensi-potensi unggul yang berguna untuk bangsa. Peserta ditantang menuangkan pemikirannya dalam lingkup tema Digital Business Innovation Using Information Technology For Multifinance Business. 

"Sehingga diharapkan dapat melahirkan berbagai inovasi untuk mendorong MTF bangkit kembali dari dampak pandemi Covid-19 untuk terus meraih pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan." 

Dia menjelaskan lebih lanjut, era digital telah menjadikan semua layanan semakin mudah. Teknologi juga telah melahirkan berbagai inovasi. 

"[Dengan lomba ini] kami berharap bisa mendapatkan inspirasi dalam membuat pelayanan MTF menjadi lebih cepat melalui inovasi digital," ujar Pinohadi.

Ada total sebanyak 146 tim yang ikut dalam kompetisi itu, tiga pemenang dari kompetisi BCC 2021 MTF mendapatkan hadiah untuk juara 1, juara 2, dan juara 3 sebesar Rp50 juta, Rp20 juta, dan Rp10 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance mandiri tunas finance
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top