Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo HUT, Bank Mandiri (BMRI) Tawarkan KPR Bunga 2,3 Persen Fix sampai 3 Tahun

Bank Mandiri menawarkan promo spesial hari ulang tahun ke-23, dengan pilihan suku bunga KPR 2,3 persen fix 1 hingga 3 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 29 September 2021  |  14:04 WIB
Karyawati menghitung uang pecahan uang Rp100.000 di salah satu kantor cabang milik PT Bank Mandiri Tbk di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Bisnis - Nurul Hidayat
Karyawati menghitung uang pecahan uang Rp100.000 di salah satu kantor cabang milik PT Bank Mandiri Tbk di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) kembali menggelar pameran properti secara daring dengan menggandeng lebih dari 300 proyek properti dan e-commerce, serta menghadirkan promo menarik bagi masyarakat sepanjang Oktober 2021.

Acara yang dapat diakses melalui situs web mandirifestivalproperti.com ini akan menawarkan promo spesial hari ulang tahun ke-23 Bank Mandiri, dengan pilihan suku bunga KPR 2,3 persen fix 1 hingga 3 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, mengatakan Mandiri Festival Properti merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR perseroan, selain menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi Covid-19.

Dia menambahkan bahwa pameran daring ini, Bank Mandiri juga menawarkan kemudahan proses pembelian bagi nasabah dan masyarakat untuk mencari hunian dengan beragam promosi.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3 persen sepanjang Oktober ini,” ujarnya pada Rabu (29/9/2021).

Menurut Ignatius, ajang tersebut juga akan menghadirkan rangkaian webinar dengan topik seputar hunian dan produk dari Mandiri KPR.

Selain itu, lanjutnya, acara Mandiri Festival Properti dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional. Ini terlihat dari optimisme daya beli masyarakat yang menunjukan pergerakan positif, meskipun masih dalam situasi pandemi.

Ignatius menuturkan bahwa setelah menyalurkan sekitar Rp44 triliun hingga Juli 2021, acara ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik, serta mendorong pertumbuhan KPR perseroan hingga akhir tahun.

Targetnya, ajang pameran daring yang diselenggarakan pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021 ini akan diakses oleh 2,5 juta pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpr bank mandiri promo bank bumn bunga kredit
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top