Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Qoala Sediakan Asuransi Gratis untuk Pre-Order iPhone 13

Proteksi Qoala Qomplete memberikan asuransi secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yang segera dimulai serentak pada 12 November 2021 di dua tempat di atas.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 12 November 2021  |  14:01 WIB
Qoala Sediakan Asuransi Gratis untuk Pre-Order iPhone 13
Produk asuransi tersedia secara daring dan dapat diakses dengan mudah sehingga cocok untuk para milenial yang membutuhkan proteksi. - Qoala.app

Bisnis.com, JAKARTA - Platform insurance technology (insurtech) Qoala besutan PT Archor Teknologi Digital akan ikut memeriahkan peluncuran iPhone 13 di Indonesia.

Sebagai penyedia layanan asuransi smartphone terpercaya, Qoala bekerja sama dengan Digimap (PT MAP Zona Perkasa) dan mE Gallery sebagai Apple Authorized Reseller di Indonesia untuk memberikan proteksi asuransi smartphone premium yang diberi nama Qoala Qomplete.

Charles Yulivan, VP of Partnerships Qoala menjelaskan bahwa proteksi ini merupakan bentuk jawaban atas antusiasme dan kebutuhan para pecinta gadget premium.

"Antusiasme masyarakat pecinta gadget sangat tinggi terhadap peluncuran iPhone 13. Dengan semakin canggihnya fitur yang dimiliki, kami memahami adanya kebutuhan proteksi untuk produk premium dan wajib dilindungi ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan Qoala Qomplete," ujar Charles dalam keterangan resmi, Jumat (12/11/2021).

Proteksi Qoala Qomplete tersebut akan diberikan secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yang segera dimulai serentak pada 12 November 2021 di dua tempat di atas.

Antara lain, iPhone 13 mini dan iPhone 13 dengan pilihan warna pink, blue, midnight, starlight, dan red serta iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dengan pilihan warna graphite, gold, silver, dan yang terbaru sierra blue.

Charles menjelaskan bahwa proteksi ini diharapkan memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh pengguna iPhone 13 baru karena telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Manfaat proteksi Qoala Qomplete meliputi perlindungan bagi iPhone 13 yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

Tak perlu khawatir soal proses klaim, konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website Qoala di  www.qoala.app.

Tanpa perlu mengeluarkan uang banyak, asuransi Qoala Qomplete memberikan manfaat perbaikan kerusakan sampai dengan penggantian unit apabila tidak dapat diperbaiki serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia)

"Klaimnya sudah digital, jadi lebih cepat dan mudah. Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun," jelasnya.

Untuk opsi penjemputan, apabila perbaikan sudah selesai, smartphone akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala pun menjamin perbaikan smartphone dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

Charles menekankan kerusakan pada smartphone tentunya akan berdampak pada banyak aspek seperti biaya perbaikan atau pun penggantian yang bisa sangat mahal.

Perlu dipahami bahwa garansi resmi hanya menjamin kerusakan smartphone karena cacat pabrik dan masalah pada software, sedangkan kerusakan akibat ketidaksengajaan dari pengguna smartphone tidak dijamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi umum insurtech
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top