Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA (BBCA) Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2021

BCA konsisten menghadirkan contact center, yakni Halo BCA yang menjadi bagian paling penting dalam memberikan service excellence bagi nasabah.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 16 November 2021  |  07:23 WIB
Aplikasi HaloBCA - Istimewa
Aplikasi HaloBCA - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menerima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021.

Penghargaan ini diterima karena sebagai perbankan nasional, BCA menghadirkan contact center, yakni Halo BCA yang menjadi bagian paling penting dalam memberikan service excellence bagi nasabah.

Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Halo BCA merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi segenap keluarga besar BCA.

“Tahun ini juga menjadi tahun yang istimewa karena untuk kali ke-10 BCA berhasil meraih kategori Grand Champion. Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat dengan Halo BCA,” kata Wani dalam keterangan tertulis, Senin (15/11/2021).

Sekadar informasi, TBCCI merupakan program unggulan Indonesia Contact Center Association dalam rangka meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan. Sementara itu, melalui ajang ini BCA berhasil memboyong 52 penghargaan yang terdiri dari 30 Platinum, 10 Gold, 7 Silver, 4 Bronze, dan Grand Champion.

Menurut Wani, solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi Covid-19 juga menggerakkan Halo BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati.

“Kehadiran inovasi digital dari Halo BCA ini merupakan salah satu jawaban dan solusi dari maraknya modus penggunaan nomor kontak atau akun BCA palsu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan BCA,” tuturnya.

Wani mengungkapkan, prestasi yang diraih BCA lahir berkat kompetensi keluarga besar BCA beserta segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah.

“Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami dalam upaya memberikan pelayanan serta solusi perbankan yang relevan dengan kondisi saat ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada BCA dari nasabah tercinta BCA,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Halo BCA telah hadir di berbagai kanal, mulai dari Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant dan LINE, melalui kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top