Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BSI Hasanah Card Perkuat Ekosistem Halal di Sektor Kuliner

Melalui BSI Hasanah Card, BSI ingin meningkatkan gaya hidup halal melalui solusi finansial.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 29 November 2021  |  10:17 WIB
Keterangan foto: (Ki/ka) : Group Head Card Business Group Bank Syariah Indonesia Rima Dwi Permatasari, Founder Jenahara Modest Clothing Wear Jenahara Nasution, Vice Chairwoman Indonesia Halal Lifestyle Center Jetti Rosila Hadi, General Manager Fairmont Jakarta Carlos Monterde saat peresmian sertifikasi halal 1945 Restaurant, Jakarta.
Keterangan foto: (Ki/ka) : Group Head Card Business Group Bank Syariah Indonesia Rima Dwi Permatasari, Founder Jenahara Modest Clothing Wear Jenahara Nasution, Vice Chairwoman Indonesia Halal Lifestyle Center Jetti Rosila Hadi, General Manager Fairmont Jakarta Carlos Monterde saat peresmian sertifikasi halal 1945 Restaurant, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) melalui produk BSI Hasanah Card berkomitmen memperkuat ekosistem halal di sektor kuliner dengan menyasar pertumbuhan aktivasi transaksi.

Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari mengatakan melalui BSI Hasanah Card pihaknya ingin meningkatkan gaya hidup halal melalui solusi finansial. Salah satu strateginya adalah bersinergi dengan mitra potensial.

Seperti kerja sama dengan Restaurant 1945 di Hotel Fairmont Jakarta yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pemeriksa Halal, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOMMUI).

Masyarakat dapat menikmati kuliner istimewa di satu-satunya restoran bersertifikat halal di hotel bintang lima di Jakarta dengan tetap merasa nyaman, aman dengan fasilitas yang lengkap.

“BSI hadir mengemban amanah sebagai fasilitator pada aktivitas ekonomi di Indonesia dan siap melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi sesuai prinsip syariah,” ujar Ngatari.

Melalui BSI Hasanah Card perseroan pun menawarkan berbagai promo menarik. Seperti program diskon 30% maksimal Rp1 juta, dari transaksi minimal Rp 500 ribu di 1945 Restaurant. Promo tersebut diperuntukan bagi pengguna BSI Hasanah Card Gold dan Platinum serta BSI Debit Prioritas.

Keterangan foto: Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), Hery Gunardi (tengah) menyerahkan secara simbolis kartu kredit syariah BSI Hasanah Card kepada Direktur Teknik LinkAja Rahmat Bagas Santoso (kiri) didampingi oleh Direktur Operasi LinkAja Widjayanto (kanan) disela acara kerja sama strategis dalam rangka meningkatkan inklusi dan literasi keuangan digital syariah Indonesia antara Layanan Syariah Link Aja dengan BSI.

BSI Hasanah Card yang bekerja sama dengan berbagai merchant halal baik di Indonesia maupun luar negeri dan menerapkan akad syariah menjadi solusi yang sangat relevan bagi masyarakat dalam menerapkan halal lifestyle.

Ada pula program book now stay later yaitu paket menginap di Hotel Fairmont dengan harga menarik. Untuk memperkuat ekosistem halal, BSI Hasanah Card terus menyasar dan mendorong pertumbuhan transaksi ritel yang menjadi aktivitas harian kalangan urban dan sub urban.

Seperti transaksi kuliner, fashion halal, hospitality, alat – alat elektronik, kesehatan, groseries dan berbagai kebutuhan perencanaan finansial lainnya. Keunikan dari BSI Hasanah Card adalah sebagai kartu pembiayaan yang hanya dapat digunakan untuk transaksi yang sesuai prinsip syariah.

Sebagai komitmen untuk terus membangun gaya hidup syariah yang modern BSI Hasanah Card pun bekerja sama dengan lebih dari 70 merchant. Selain itu, BSI Hasanah Card berkolaborasi dengan lebih dari 30 merchant hotel dan akses jaringan Mastercard.

Hal ini menjadikan BSI Hasanah Card siap menjangkau seluruh negara untuk transaksi di manapun dan kapanpun. Selain sebagai solusi transaksi, BSI Hasanah Card memiliki banyak fitur unggulan seperti tidak adanya denda dan fee sesuai pemakaian nominal transaksi sehingga pengguna dapat mengatur keuangan lebih baik.

Perseroan pun memproyeksikan pertumbuhan penggunaan BSI Hasanah Card seiring dengan penguatan ekosistem halal nasional. Hal itu seiring dengan diperluasnya kerja sama dengan mitra strategis di seluruh sektor termasuk pendidikan dan pariwisata.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan Bank Syariah Indonesia
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top