Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI dan OVO Kolaborasi Bikin Kartu Kredit, Ini Benefit bagi Pengguna

OVO dan BRI menawarkan sejumlah benefit bagi para pengguna kartu kredit OVO U Card.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Desember 2021  |  16:08 WIB
Nasabah berada didekat logo bank BRI di Jakarta. Bisnis - Himawan L Nugraha
Nasabah berada didekat logo bank BRI di Jakarta. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) dan PT Visionet Internasional atau OVO merilis kartu kredit OVO U Card yang menyasar kebutuhan milenial.

Dalam lembar fakta diterima Bisnis, Senin (6/12/2021), OVO dan BRI menawarkan sejumlah benefit bagi para pengguna kartu kredit OVO U Card. Contohnya, pengguna dapat memperoleh berbagai keuntungan di ekosistem OVO, BRI serta Grab.

Produk OVO U Card turut menawarkan kemudahan proses pengajuan dan verifikasi melalui aplikasi OVO dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Pengguna juga dapat dengan mudah mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Keuntungan lainnya adalah gratis biaya iuran tahunan seumur hidup, welcome bonus hingga 550.000 OVO Point dan cashback berupa OVO Points saat bertransaksi.

Tak cuma itu, OVO dan BRI menghadirkan program dengan beragam manfaat, di antaranya diskon hingga 50 persen untuk transaksi makanan dan transportasi di aplikasi Grab dan transaksi minimal Rp500.000 di Lazada akan mendapatkan diskon maksimal Rp500.000.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan bahwa peluncuran OVO U Card mempertegas semakin eratnya sinergi antara industri perbankan dan fintech dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya bagi pengguna milenial.

“Hal ini menjawab kebutuhan lebih dari milenial serta para digital natives yang menuntut layanan teknologi cerdas dan intuitif,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Karaniya, OVO and BRI merancang produk yang mudah diakses serta dikelola dalam mengatur jadwal cicilan, menelusuri program promo yang tersedia dari BRI ataupun ekosistem OVO dan Grab, serta melihat sejarah transaksi.

Dia menambahkan pemilik kartu kredit OVO U Card secara langsung dapat menikmati tambahan keuntungan dari dua ekosistem besar nasional, serta akses transaksi lebih nyaman bagi beragam layanan dan penawaran dari berbagai merchant popular.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri kartu kredit ovo
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top